Lebih mending mana Jadi Pencuri atau Jadi Orang Sombong
 
Go Back   Home > Debat > Debat yang Sudah Selesai

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





View Poll Results: Lebih mending mana Jadi Pencuri atau Jadi Orang Sombong
KalinaMaryadi (Jadi Orang Sombong) 6 75,00%
satriaekamulya (jadi Pencuri) 2 25,00%
Voters: 8. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Re: Lebih mending mana Jadi Pencuri atau Jadi Orang Sombong

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
mencuri ilmu seperti mencuri hasil penelitian orang lainn apa tu baik? hahaha
ia ga baik lah,, orang sombong aja ga baik,.
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!

       





    #12   Report Post  

Re: Lebih mending mana Jadi Pencuri atau Jadi Orang Sombong

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
mencuri ilmu ? Ga masalah..
Tapi kalo mencuri hasil penelitian itu yang ga boleh..
yg namanya pencuri itu beragam,,
*ada yang karna maunya untung doang,
*ada yang karna putus asa,curi untuk makan, nauzubillah minjalik.
*ada pula untuk kebaikan, (curi harta dari orang kaya yg sombong, yg merasa itu duit hasil kerja keras dia sendiri,mkanya dia ga mau bagi-bagi,,dia lupa siapa yg memberinya karunia di dunia,dia tutup mta dengan sebagian harta si miskin yang ada di dalam hartanya,. curi lalu bagikan pada yg susah) seperti yg kisah sejarah itu

nah ketimbang orang sombong rugi doang,,di curi pula,Ora'ada yg nulungin lagi.
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #13   Report Post  

Re: Lebih mending mana Jadi Pencuri atau Jadi Orang Sombong

mau pake alasan apapun, mencuri tetaplah perbuatan tercela, bahkan di Arab sana, hukumannya tangan dipotong..

Ohya, mencuri itu, perbuatan yg kumat-kumaten..

Walo udah tobat, ntar pasti kambuh lagi.. Apalagi kalo kleptomania..

Sedangkan sombong.. Memang bukan sesuatu yang terpuji, tapi toh, kerugiannya ga seberapa..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #14   Report Post  

Re: Lebih mending mana Jadi Pencuri atau Jadi Orang Sombong

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
mau pake alasan apapun, mencuri tetaplah perbuatan tercela, bahkan di Arab sana, hukumannya tangan dipotong..

Ohya, mencuri itu, perbuatan yg kumat-kumaten..

Walo udah tobat, ntar pasti kambuh lagi.. Apalagi kalo kleptomania..

Sedangkan sombong.. Memang bukan sesuatu yang terpuji, tapi toh, kerugiannya ga seberapa..
ia bener tuh,,dengan alasan apapun mencuri tetap Ga boleh,!!!LaHH?!malah saiia belain

dan atas dasar apapun sombong tetap yang paling merugikan diri sendiri,lagi buruk akibatnya.
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #15   Report Post  

Re: Lebih mending mana Jadi Pencuri atau Jadi Orang Sombong

Hampir semua orang tidak suka kepada orang yang memiliki sifat sombong, sekalipun dia sendiri adalah orang yang sombong..
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lebih mending mana Jadi Pencuri atau Jadi Orang Sombong

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
Hampir semua orang tidak suka kepada orang yang memiliki sifat sombong, sekalipun dia sendiri adalah orang yang sombong..
lebih banyak lagi orang yg ga suka pada pencuri... bahkan bisa di hajar massa... kalau bohong paling hanya dijauhi saja ga sampe masuk kategori Kriminal
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #17   Report Post  

Re: Lebih mending mana Jadi Pencuri atau Jadi Orang Sombong

lebih baik bikin rugi diri sendiri, dari pada orang lain..

That's the point!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #18   Report Post  

Re: Lebih mending mana Jadi Pencuri atau Jadi Orang Sombong

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
lebih banyak lagi orang yg ga suka pada pencuri... bahkan bisa di hajar massa... kalau bohong paling hanya dijauhi saja ga sampe masuk kategori Kriminal
sombong kelessss
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #19   Report Post  

Re: Lebih mending mana Jadi Pencuri atau Jadi Orang Sombong

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
lebih baik bikin rugi diri sendiri, dari pada orang lain..

That's the point!
lebih baik nguntungin diri,dari pada rugi dan tak di sukai pula,,

that's the point,,

hahaha
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lebih mending mana Jadi Pencuri atau Jadi Orang Sombong

iya sombong... hadeeeeh... salah nulis mlu wwkwkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
lebih enak jadi laki-laki atau jadi perempuan tiaseptiani Debat yang Sudah Selesai 86


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.