Jual Fortigate FG-60D

revology03

New member
Revology Indonesia merupakan perusahaan yang memberikan solusi untuk kebutuhan security system, sistem jaringan teknologi informasi dan komunikasi.
menjual perangkat networking merk Fortinet dan melayani dalam bentuk jasa instalasi, setting, konfigurasi, maintenance dan troubleshooting.
produk FortiNet diantaranya FortiGate, FortiAnalyzer, FortiAP, Fortimail, FortiManager, FortiSwitch, FortiWeb, FortiWifi.

FortiNet FG-60D merupakan peralatan keamanan yang memberikan perlindungan kelas enterprise yang komprehensif untuk lokasi yang lebih kecil, kantor cabang, customer premise equipment (CPE) dan jaringan ritel.
membangun di atas dasar dari Sistem FortiASIC pada Chip 2 (SOC2) mereka menyediakan seperangkat terintegrasi teknologi keamanan penting untuk melindungi semua aplikasi dan data.
FortiWiFi/FortiGate 60D sangat ideal untuk lingkungan BYOD memerlukan akses nirkabel terintegrasi dan keamanan generasi berikutnya.
Sederhana harga per perangkat, konsol manajemen terpadu, berbagai pilihan antarmuka serta kemampuan manajemen remote secara signifikan mengurangi biaya pengadaan, penyebaran dan administrasi.

Tlp/WA/Sms : 083808427284.
Pin BBM : 73F29031.
Yahoo Messenger : revology03@yahoo.com

Salam,
Frisian Arland
 

Attachments

  • Fortinet (8).jpg
    Fortinet (8).jpg
    15 KB · Views: 46
Back
Top