Kulit Wajah Cerah Seperti Cewek Jepang? Nih Bocorannya

lalamala

New member
Kulit wajah cerah, halus, dan kenyal khas cewek Jepang ternyata didapat dari rutin merawat wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami khas negara mereka. Ini nih bocorannya, non :

• Rumput laut
Rumput laut gak hanya enak buat disantap dengan sushi, rumput laut ini juga memiliki anti aging yang membantu mengatasi kulit kemerahan. Pakai sebagai masker seminggu sekali agar wajah lebih kencang.

• Air beras
Cewek Jepang berpikir kalau beras bisa bikin putih wajah mereka, dan hal itu benar. Karena sekarang ini banyak banget produk kecantikan yang bahan utamanya dari sari beras. Lo bisa coba dengan cara mencuci beras seperti biasa, dan gunakan itu untuk membilas wajah sehabis menggunakan masker.

• Sakura
Bunga ini selalu dijadikan simbol kecantikan. Bunga ini juga mengandung isoflavon, zat aktif pencerah kulit yang bekerja dengan menghambat enzim tironase yang membentuk pigmen melanin penyebab kulit menggelap. Menggunakan ekstrak bunga sakura secara rutin bisa bikin kulit wajah jadi lebih cerah.

• Rice bran
Serbuk halus yang melapisi bulir beras dalam biji padi ini berguna untuk mencerahkan kulit. Rice bran powder digunakan sebagai pembersih wajah, sedangkan rice bran oil pas banget untuk melembabkan wajah dan bersihin sisa make up.

• Teh hijau
Tau dong teh hijau itu bagus untuk kesehatan. Ternyata teh hijau juga bagus untuk memutihkan wajah dengan alami tanpa efek samping. Teh hijau memiliki enti oksidan yang setara dengan buah-buahan yang sehari-hari kita makan loh misalnya tomat, apel, atau jeruk. Lo bisa pake teh hijau untuk masker wajah. Antioksidan yang ada di dalamnya efektif untuk menghambat terjadinya penuaan dini dan peradangan pada kulit akibat jerawat.

• Azuki
Wajah cantik alami juga bisa lo dapetin dengan menggunakan masker wajah yang dibuat dari Azuki. Kalau lo belum tahu apa itu Azuki, gue kasihtau yah Azuki itu sejenis kacang-kacangan asli Jepang. Efektif untuk mengusir noda hitam dan mengatasi bekas jerawat yang bandel. Dan dengan masker ini lo akan merasakan dingin dan sejuk di sekujur wajah lo yang bikin lo gak akan terlalu gerah di wajah saat wajah kena sinar matahari.

• Hindari junk food
Emang sih junk food tuh enak banget, tapi biarpun keliatannya enak, junk food tuh gak sehat. Kalau lo pengen punya wajah cerah, hindari atau batasi konsumsi junk food. Ganti dengan makanan sehat agar kecantikan lo tetap terjaga dari luar dan dalam. Ada baiknya lo batasi konsumsi junk food apapun jenisnya.

Nah itu dia beberapa tips untuk bikin kulit secerah kulit cewek Jepang.

sumber : rahasia kecantikan, citacinta
 
Junk food itu makanan seperti apa ya?
kok baru denger ini ada makanan junk food.

kalau rumput laut sich paling enak dijadikan es campur mantab banget tuch




Harga Solar Panel | Souvenir Ulang Tahun Anak
 
Last edited by a moderator:
Junk food itu makanan seperti apa ya?
kok baru denger ini ada makanan junk food.

kalau rumput laut sich paling enak dijadikan es campur mantab banget tuch
Junk food, jenis makanan jahat itu,, (burger,pizza,ayam gorang,hot dog,dll)
 
Last edited by a moderator:
Back
Top