Hapus ArtikelYamaha R15 dan Yamaha R25 “Senjata” Pamungkas Yamaha Tahun Ini

spardi

New member
Sejak awal bulan hingga pertengahan tahun 2014 ini, Yamaha sudah banyak meluncurkan motor baru di Indonesia. Dari semua yang sudah diluncurkan, Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang lah yang menjadi senjata pamungkas Yamaha untuk tahun ini.

GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo mengatakan, dari sekarang hingga akhir tahun nanti, sudah tidak ada lagi motor baru yang akan diluncurkan Yamaha.

“Tahun ini, sudah ditutup kemarin oleh kehadiran 2 senjata pamungkas kami yaitu R15 dan R25,” kata Eko di sela-sela acara Fun Adventure Yamaha R25 Keliling Belitung.

Menurut Eko, sampai akhir tahun Yamaha akan fokus ke 2 motor sport terbarunya itu dan tidak dulu meluncurkan motor-motor baru lagi. Rencananya baru awal tahun depan Yamaha akan mulai meluncurkan motor terbarunya lagi.

“Mudah-mudahan Euphoria masih terus panjang. karena efek bola saljunya sangat baik,” tuturnya.

Yamaha R15 dan R25 lanjut Eko, permintaanya masih sangat tinggi dan masyarakat Indonesia benar-benar antusias terhadap 2 motor sport itu. Jadi beberapa bulan kedepan hingga akhir tahun Yamaha akan fokus pada 2 motor sport itu dan motor-motor lainnya yang sudah di pasarkan.

“Konsumen pun masih Inden sampai sekarang. Tapi kami akan terus berikan yang terbaik kepada semua konsumen,” pungkasnya.
 
Motor baru biasanya menarik minat dari para konsumen. Meskipun hal ini bisa jadi hanya merupakan koleksi semata.
 
Back
Top