AR Concept Milik Mitsubishi

mitraca991

New member
mitsubishi-bawa-concept-ar-ke-iims-2014-e38b8c-300x200.jpg


Tidak pernah ada habisnya para produsen mobil terus menghadirkan produk terbarunya dengan konsep yang baru dan tekhnologi yang semakin canggih, salah satunya mitsubishi. Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar JIEXPO Kemayoran jakarta, mitsubishi memamerkan salah satu mobil terbarunya, Mitsubishi Concept AR.

Mobil yang mampu menampung hingga enam penumpang ini Berbekal mesin MIVEC 1.1 L Direct Injection Turbocharged tiga silinder yang dipadukan dengan motor elektric 10 kilowat, mobil tersebut diklaim mampu menghasilkan 134 daya kuda.

AR Concept merupakan mobil yang memiliki keleluasaan besar layaknya mobil keluarga, namun disamping itu ia juga punya daya jelajah seperi SUV (Sport Utility Vehicle).
Desain futuristik begitu terasa pada mobil konsep Mitsubishi. Hal ini terlihat dari bentuknya yang streamline dan bagian depan yang tampak begitu maskulin. Pintu yang terbuka secara berlawanan seolah memberikan kesan lega dan elegan. Bagaimana, tertarik untuk memiliki mobil AR Concept ini?

Mari hidup dengan suransi sekarang juga.... Jangan biarkan resiko kehilangan kendaraan mengintai. Dengan berasuransi tidak perlu khawatir pencurian karena sudah ada yang siap memberikan penggantian. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sharon di nomor 0821 9820 7682 atau Gaby Yong di 0856 7177 30 atau kunjungi web Welcome - Mitra ACA | Asuransi Mobil Terbaik atau Info Asuransi Mobil
 
Back
Top