4 Tipe Rekan Kerja yang Menyebalkan di Kantor

Kalina

Moderator
Gangguan di kantor bisa bersumber dari berbagai faktor termasuk rekan kerja Anda. Tak selalu menyenangkan, Anda juga terpaksa harus bekerjasama dengan rekan-rekan yang terbilang menyebalkan.

Mengutip laman boldsky.com, Selasa (2/9/2014), kantor merupakan bagian penting dari hidup Anda mengingat sebagian besar waktu pribadi dihabiskan di tempat kerja tersebut. Artinya, kenyamanan bekerja sangat penting guna menjaga kinerja Anda di kantor.

Sayangnya, ada beberapa orang yang bersikap menganggu hingga membuat Anda merasa jengkel di kantor. Berikut empat tipe rekan kerja yang menyebalkan di kantor:

1. Rekan kerja yang berisik

Ada banyak hal mengganggu di kantor. Tapi gangguan yang paling menyebalkan ternyata bisa datang dari rekan kerja sekantor.

Rekan kerja yang berisik seperti menerima telepon, ngobrol dan bergosip dapat mengganggu konsentrasi, mood dan kesabaran Anda

2. Rekan yang merasa stres dengan pekerjaan

Beberapa rekan kerja akan merasa stres dengan pekerjaannya. Saat itulah dia akan menunjukkan sikap yang negatif terhadap apa saja.

Tentu saja hal itu berpengaruh pada siapapun yang berhubungan dengan dia termasuk Anda sebagai rekan kerja. Keluhan-keluhannya akan pekerjaan akan mengurangi energi positif di diri Anda.

3. Rekan kerja yang malas

Rekan kerja yang malas bisa datang dari berbagai level yang berbeda. Rekan kerja dengan jabatan lebih tinggi, lebih rendah atau setara bukan tak mungkin menunjukkan sikap malas.

Bekerja dengan orang yang malas tentu sangat menganggu dan mempengaruhi kinerja pribadi.

4. Rekan kerja yang selalu ingin terlihat baik

Salah satu rekan kerja yang menyebalkan adalah tipe yang senang memamerkan diri dan selalu ingin terlihat baik. Dia dapat melakukan apapun untuk membuat dirinya terlihat baik bahkan tega menjerumuskan orang lain.

logoliputan6_110.gif
 
Back
Top