Terlalu Posesif terhadap Pacar, Pria Ini Diadili

Kalina

Moderator
TEMPO.CO, Newcastle - Seorang pemuda yang sangat posesif secara konstan mengirimkan SMS kepada kekasihnya untuk menanyakan di mana dia berada dan dengan siapa. Bukan itu saja, pemuda itu juga meminta sang pacar untuk berfoto selfie untuk membuktikan pengakuannya.

Pemuda berusia 19 tahun bernama Michael Deighton tersebut akhirnya diputuskan oleh pacarnya, Sophie Bruce, yang berusia 18 tahun. Keputusan itu dibuat setelah Michael menyuruh Sophie menghapus semua teman lelakinya di Facebook.

Pemutusan hubungan itu tak membuat Michael berdiam diri. Ia bahkan semakin obsesif dengan menguntit Sophie ke mana pun ia pergi.

Situasi ini memaksa sang gadis melaporkan mantan pacarnya tersebut kepada pihak berwajib dan kini kasusnya disidangkan di pengadilan Newcastle.

Jaksa Veronica Jordan mengungkapkan bagaimana Michael menjadi posesif terhadap Sophie sejak mereka resmi berpacaran.

Ketika Sophie memutuskan dirinya, Michael mulai mengirimkan SMS bernada melecehkan dan menguntitnya ke manapun ia pergi dan mengintai di dekat kediaman sang gadis.

»Ia mengancam untuk merusak kehidupan sang gadis dan mengunjunginya di tempat kerjanya dan berusaha membuatnya dipecat,” tutur Jaksa Jordan.

Saat Michael ditangkap, polisi berbicara dengan ibu pemuda tersebut yang mengungkapkan bahwa putranya pernah meminjam telepon genggam miliknya dan mengirimkan 73 SMS kepada Sophie dalam waktu hanya 20 menit.

Di pihak lain, pengacara Michael, Charles Weidner, menyatakan bahwa kliennya melakukan semua itu karena sikapnya yang belum dewasa.
 
kalin pernah punya pacar posesif dan over protective.
Kalo kalin jalan sama temen, meski itu temen cewe, dia akan tanya dari a sampai z. Dari nama, tempat tinggal, sekolahnya, kelas berapa, orang tuanya kerja apa, dsbg..


Wtf!!
 
stalker jatuhnya tu cwo ya, emang mending di laporin daripada meresahkan dan mengancam... alhamdulilah tia ga pernah merasakan kaya gitu
 
Back
Top