Gebyar mobil murah semakin lengkap dengan perlindungan asuransi kendaraan terpercaya

mitraca991

New member
Gebyar mobil murah sedang semarak dipasarkan di negeri kita. Bermunculannya berbagai type mobil yang dikenal dengan city car dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan semakin banyak pilihan dan variasinya. Pemegang merek terkenal seperti Toyota, Daihatzu, Honda berlomba bersaing menguasai pangsa pasar kelas menengah ke bawah. Memiliki mobil pribadi bukan lagi hanya mimpi namun dengan mudah sudah dapat menjadi kenyataan. Promosi gencar terus bergulir hingga saat ini bahkan respond dan peminatnyapun sangat luar biasa banyak, mereka bersedia indent untuk berbulan – bulan.


Mobil murah seperti Agya, Ayla, Datsun Go, Brio, Honda Mobilindo, Ertiga terus meningkat statistic penjualannya menunjukkan peningkatan positif dan banyak peminatnya di Indonesia. Kisaran harga mobil murah mulai dari Rp.50jutaan sampai Rp.150 jutaan. Masing – masing mobil memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri dan sesuai dengan harga yang dimilikinya.


Biasanya mobil murah dan banyak peminatnya yang paling sering diincar oleh tindak kejahatan pencurian terhadap mobil mengapa? Secara standard dilengkapi dengan sistem keamanan dari kendaraan itu sendiri namun dengan bertambah canggihnya upaya pencurian mobil maka para pencuri sangat ahli melakukannya dan karena memang sangat mudah untuk dijual kembali dengan harga yang bagus dan banyak peminatnya.


Untuk mengantisipasi kerugian karena perbuatan jahat orang lain / pencurian mobil, sebaiknya perlengkapi keberadaan mobil murah yang anda miliki dengan keamanan ganda yaitu perlindungan dari asuransi kendaraan sehingga apabila terjadi pencurian, Anda dapat tetap mendapatkan penggantian kerugian atas peristiwa tersebut.
Asuransi kendaraan yang disediakan oleh Bess Insurance memberikan pilihan pertanggungan dan perluasannya:


- Asuransi Comprehensive + perluasan jaminannya
Memberikan penggantian kerugian apabila terjadi kecelakaan / musibah yang menimpa kendaraan pribadi dan milik orang lain. Kejadiannya bisa berupa tabrakan, pencurian, banjir, gempa bumi, huru hara dan tanggung jawabh hokum terhadap pihak ketiga serta kecelakaan diri baik untuk pengemudi maupun penumpang.


- Asuransi Total Loss Only (TLO)
Memberikan penggantian kerugian apabila terjadi kecelakaan yang mengakibatkan diatas 80% mobil dalam keadaan rusak dan tidak dapat lagi diperbaiki serta apabila terjadi pencurian sehingga pihak asuransi memberikan penggantian seharga mobil yang sama sesaat sebelum terjadi musibah. Asuransi TLO dapat deljngkapi juga dengan tambahan perluasan tanggung jawab hokum terhadap pihak ketiga dan kecelakaan diri baik untuk penumpang maupun untuk pengemudi.


Bersama Bess Insurance “Everything’s gonna be ……………Ok” memberikan layanan memuaskan dan terpercaya. Dapatkan informasi lebih lanjut di www.bessinsuranceagent.com atau www.insuranceinfo89.wix.com/bess-insurance-1 Email: insuranceinfo89@gmail.com
HP: 0821 9820 7682 / 0812 9634 7557 Dengan senang hati kami siap membantu Anda.


Catatan: Sehubungan dengan peraturan baru yang dikeluarkan oleh OJK perihal rate premi asuransi kendaraan, semua perusahaan asuransi mengeluarkan rate premi yang sama.
 
Back
Top