Modus Pencurian Mobil Dengan Membius Sopir Pribadi

mitraca991

New member
fetch


Berhati-hatilah, sebuah modus pencurian mobil dengan cara membius sopir pribadi sedang marak. Baru-baru ini sebuah mobil BMW X6 dibawa kabur pencuri setelah berhasil membius sopir di daerah Citos (Cilandak Town Square).

Kajadiannya tanggal 1 september 2014, bermula dari dua orang yang tidak dikenal menghampiri korban S yang sedang menunggu bosnya yang sedang berbelanja. Saat bosnya hendak pulang, sopir S tidak bisa dihubungi, lalu si bos mencarinya diparkiran juga tidak ditemukan, si bos tidak menemukan sopir dan mobilnya. Ditunggu beberapa lama tidak ada kabar, akhirnya si bos melaporkan kehilangan supir dan mobil ke Mapolsektro Cilandak.

Pada saat yang bersamaan dengan pelaporan tersebut, polisi mendapatkan laporan tentang seorang yang ditemukan pingsan terkapar di sebuah lahan kosong di daerah Fatmawati Jakarta Selatan . Saat mulai sadar si sopir menceritakan kejadian yang terjadi menimpanya. Ternyata dia dibius dengan cara memberikan minuman. Mobil BMW seharga 2M tersebut hilang raib dibawa kabur oleh pencuri dengan modus pembiusan.
Waspadalah selalu, kejahatan ada dimana-mana, sebaiknya asuransikan mobil Anda pada asuransi yang dapat dipercaya. Sehingga sekalipun terjadi pencurian maka asuransi akan memberikan ganti rugi seharga mobil beli kembali.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top