Self Rebate Trading is Good ?

kaitokids

New member
Sekarang akun kita lebih baik dan lebih menguntungkan - FBS memperkenalkan layanan Self-Rebate yang unik kepada klien yang tidak atau belum memiliki partner. Itulah yang selama ini Anda impikan! Anda dapat menerima pembayaran rebate mulai dari 0.5 (EUR/USD) sampai 1.5 pip (Silver) setiap lot yang ditransaksikan pada pasangan mata uang tersebut.

Dananya akan otomatis ditransfer ke akun Anda setiap hari.

Jasa ini tersedia bukan untuk akun Mikro saja, tetapi untuk semua jenis akun FBS!

Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk mendapatkan sumber keuangan tambahan!

Keuntungan Anda:

- Rebate mulai dari 0.5 sampai 1.5 per lot transaksi
- Pembayaran otomatis harian ke akun Anda
- Rebate dibayarkan tanpa memperhatikan hasil trading Anda

ingin mendapatakan rebate sendiri tanpa perlu IB ? coba ikuti link ini
 
Asyik Banget
Trading bisa langsung dapat Rebate sendiri adalah yang ane cari . Coba langsung cek ke TKP saja bro

Tidak ada gan,

Trading bersama FBS dan terimalah hingga $ 15 untuk setiap transaksi sebagai tambahan dengan "Pengembalian Spread" – adalah promosi unik untuk semua klien FBS!

Anda belum memiliki IB di FBS? , Apakah anda ingin mendapatkan lebih banyak?

Kalau iya, silakan bergabung dengan program [Pengembalian Spread] dan dapatkan keuntungan lebih banyak dari setiap transaksi yang anda tutup

  • Jaminan pembayaran tiap hari
  • Pengembalian Spread bahkan untuk trader yang mengalami loss / kerugian
  • Penarikan yang cepat dan nyaman tanpa adanya batasan

Yang harus anda lakukan sekarang adalah menghubungkan akun trading real anda ke opsi [Pengembalian Spread]

9de19bccf5782be31f06bfe10be63430.png


lebih lengkap : Tabel pengembalian spread

Layanan ini diberikan secara gratis
 
Coba kita bayangkan bagaimana untungnya trading dengan mendapatkan rebate sendiri dan gak perlu repot - repot untuk nagih ke IB ? semuanya langsung masuk ke dalam akun kita dengan tanpa melalui perantara .. Untungkan ?
 
Last edited:
Coba kita bayangkan bagaimana untungnya trading dengan mendapatkan rebate sendiri dan gak perlu repot - repot untuk nagih ke IB ? semuanya langsung masuk ke dalam akun kita dengan tanpa melalui perantara .. Untungkan ?

memang betul gan dengan trading menggunakan self rebate dari FBS kita lebih duntungkan dalam tarding, selain itu akan memacu semangat kita untuk mendapapat profit lebih besar lagi agar rebatenya juga besar. tapiyang paling penting dlam hal ini kemampuan tarding kita harus benar benar memadai agar bisa mengimbangi bonus yang menarik ini
 
memang betul gan dengan trading menggunakan self rebate dari FBS kita lebih duntungkan dalam tarding, selain itu akan memacu semangat kita untuk mendapapat profit lebih besar lagi agar rebatenya juga besar. tapiyang paling penting dlam hal ini kemampuan tarding kita harus benar benar memadai agar bisa mengimbangi bonus yang menarik ini

Betul gan sengan self rebate ini kita bisa lebih semangat untuk trading karena memang ada tambahan penghasilan sendiri. ini contoh tabel self rebate :

1498ac5a4b32f1091e3df1d3a01cce8a.png

untuk lebih jelasnya ikuti link
 
Promo baru dari FBS:

Setelah menerima “bonus 100%”, deposit Anda akan digandakan secara otomatis. 100$ anda akan menjadi 200$, 200$ - menjadi 400$, 400$ - menjadi 800$! Dan dalam proporsi yang sama keuntungan Anda akan meningkat.

Temukan terobosan nyata dalam Forex market! Ini menjadi mungkin hanya karena FBS adalah yang pertama kali dan satu-satunya broker yang berani memberikan kepada pelanggannya kesempatan maksimal untuk sukses dalam trading!

100% di atas deposit adalah total dana Anda yang dapat ditarik setelah melakukan beberapa transaksi.

Kami berusaha menyediakan para trader kami dengan segalanya seratus persen! Untuk itu, kami meningkatkan persentasi bonus dengan maksimal!

Depositkan dana Anda dan dapatkan bonus 100%

Bonus 100% Deposit
 
Ini ada screenshot hasil Auto Rebat dari FBS :

82a5b59bf7813223aef40573f8c237d2.png


Mari di Coba yuk :)


Ada Informasi Terbaru dari Broker Ane FBS :

FBS menginformasikan bahwa mulai dari tanggal 27 Oktober 2014, Perusahaan FBS mengeluarkan promo baru yaitu setiap pengisian akaun melalui FasaPay maka klien dari Indonesia akan mendapatkan bonus yang bisa ditarik sebesar 3%.

Tambahan bonus 3% yang bisa ditarik

  • Bonus diberikan secara istan setiap pengisian akun melalui FasaPay
  • Bisa ditarik setelah melakukan 3 transaksi pada volume apapun
  • Bisa digabungkan dengan bonus lainnya
  • Selain itu FBS juga mengkompensasikan komisi sistem pembayaran

Tertarik, Deposit nyo dengan fasapay di FBS :)
 
Keunggulan FBS

  • Diakui oleh lembaga keuangan internasional
  • Hadir di lebih dari 60 negara dimana terus menyediakan berbagai versi bahasa dari situs web
  • Layanan nasabah 24 jam 5 hari
  • Berita keuangan dunia 24/7: - FXBazooka
  • Analis ahli,review pasar
  • Terdapat di semua jaringan sosial terkemuka dan forum
 
Transaksi emas

Emas merupakan instrumen transaksi yang selalu berkembang dan menguntungkan. Dinamika di pasar keuangan dan krisis ekonomi global membuat emas sangat menarik bagi investor. Pada saat ini, emas adalah salah satu cara yang paling handal untuk menyimpanan dana.

2285f9d27e26de34142b9af562ffc900.png
 
Apakah anda tidak menemukan opsi "Pengembalian Spread " pada halaman pengaturan akun? Kemungkinan anda memiliki IB di FBS. Layanan "Pengembalian Spread " tidak tersedia untuk klien, yang telah mendaftarkan akunnya melalui IB mereka. Jika anda masih tetap ingin berpindah ke layanan "Pengembalian Spread” silakan hubungi Tim Support kam
 
Takut dengan resiko wajar namun jangan berlebihan karena hal ini bisa merugikan diri kita sendiri. Pake Asuransi bisa bermanfaat kalau kita kena MC akibat analisa yang salah. sekarang ane pake asuransi dari FBS ini dengan modal 100$ dan juag sistem Auto Rebate
 
pastikan kita juga mengerti dengan aturan yang ada sehingga akan lebih nyaman dalam melakukan trading seperti yang diharapkan. Asuransi dan pengembalian spread atau Automatik Rebate membantu trader mendapatkan pengembalian dana dari trading yang telah dilakukannya.
 
Rebate Otomatis memberikan manfaat untuk trader yang ingin mendapatkan rebate penuh dari hasil trading yang dilakukannya.

Apakah dalam akun cent bisa mendapatkan otomatis rebate walau hanya deposit dengan 50.000 saja? jawabannya tentu bisa. jika fitur fixrate dengan fasapay diaktifkan maka deposit kita adalah 5$ atau 500 Cent USD
 
52a74bc72041fbac514e2b8e6bc47eaa.png


Dengan menghubungkan layanan gratis " Pengembalian Spread," anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga 570$ setiap bulannya tanpa usaha apapun!

 
Kalau iya, silakan bergabung dengan program «Pengembalian Spread» dan dapatkan keuntungan lebih banyak dari setiap transaksi yang anda tutup!

  • Jaminan pembayaran tiap hari
  • Pengembalian Spread bahkan untuk trader yang mengalami loss / kerugian
  • Penarikan yang cepat dan nyaman tanpa adanya batasan
 
Ada yang sudah menggunakan Sistem Pengembalian Spread atau Automatik Rebate dari FBS? Silahkan share pengalaman anda

Ada kabar gembira bagi trader FBS : " Pada hari Jumat, 28 November 2014 bertempat di Sultan Hotel Jakarta telah diadakan acara bergengsi Award Celebration : Indonesia Corporate Platinum Achievment 2014 - 2015. Pada acara yang kurang lebih dihadiri 250 orang ini FBS dianugerahi gelar "Leading in Quality Service to Customer in Indonesia". Sungguh merupakan suatu kebahagiaan bagi kami team FBS. Penghargaan bergengsi ini menjadi suatu bukti nyata bahwa layanan dari perusahaan FBS benar benar diakui oleh rakyat Indonesia. "
 
Back
Top