Bagaimana cara menghitung komisi IB

TenkoFX

New member
Suatu pekerjaan sampingan selain menjadi trader adalah menjadi seorang IB ( Introduce Broker ), banyak sekali broker yang menawarkan program afiliasi ini. Untuk menjadi seorang IB pastilah awalnya akan terasa sulit apalagi kalau belum terbiasa dengan kerja marketing. namun dengan adanya sistem IB ini akan membantu kita untuk meningkatkan keahlian kita dalam perihal jualan baik secara online maupun offline. Trader yang mempunyai banyak afiliasi biasanya akan mendapatkan banyak sekali keuntungan yang diperoleh dengan adanya sistem komisi yang diberikan oleh broker.

Salah satu broker yang memberikan afiliasi ini adalah TenkoFx dengan penawaran sistem insentif seperti contoh berikut :

05bc0337afc355d6de3fedf2008eb82f.png

Lalu bagaimana kiat - kiat menjadi IB yang sukses? setelah ini akan kita bahas bagaimana kiat - kita tersebut pada postingan berikutnya :)
 
TenkoFX pays fixed commission per 1 mln of trading volume. The table below illustrates payable commissions depending on the instruments that are being traded and partner’s status. A partner can hold a status of Specialist, Promo Master, or Sales Leader depending on the trading volume generated by the partner’s clients.

Untuk selanjutnya, setiap IB bisa memperoleh profit sesuai tabel di bawah ini

4492672b947a57b2331b69fb8e83034d.png
 
Selanjutnya IB bisa memperoleh skema lanjutan untuk menambah penghasilan dengan

SKEMA KEMITRAAN MULTI-LEVEL

Program kemitraan multi level kami diciptakan untuk memperhitungkan klien yang dibawa oleh Web Mitra atau Introducing Broker sub mitra (mitra level 2). Skema ini memungkinkan untuk mitra senior (Level 1) untuk menerima penghasilan tambahan sebesar 15% dari komisi yang dihasilkan oleh mitra Level 2. Mitra Level 1 dapat memiliki beberapa mitra Level 2. Lihat tabel di bawah untuk pengalokasian pendapatan antara level dalam kemitraan multi level.

2daf9911fc6fed144a774cb2289f3aba.png

MITRA LEVEL 1 MENDAPATKAN:

Hingga 250 $ per 1 juta USD volume perdagangan dari kliennya sendiri
dan tambahan 15% dari pendapatan yang dihasilkan oleh mitra Level 2

MITRA LEVEL 2 MENDAPATKAN:

Hingga 250 $ 1 juta USD volume perdagangan dari kliennya sendiri
dan juga memiliki kemungkinan untuk menarik sendiri mitra Level 2 yang akan meningkatkan pendapatan.

Skema kemitraan multi level ini dirancang agar menjadi adil dan untuk menghargai kinerja yang baik, yang memungkinkan mitra untuk dipromosikan ke tingkat senior dalam kemitraan (untuk lebih detailnya silahkan lihat program kemitraan). Untuk memastikan bahwa semua mitra investasi level yang sama bekerja dan berusaha dalam kemitraan, mitra Level 1 tidak dapat menerima komisi pasif dari mitra Level 2 yang melebihi dari 5 000 USD per bulan.
 
Semua Broker pasti mempunyai perhitungan sendiri - sendiri mengenai sistem komisi atau rebate yang diberikan kepada IB,

sebagai trader kita hanya memilih broker yang cocok perhitungannya dengan maksimal untuk menghasilkan profit.

Sebagai Agent di TenkoFx mendapatkan komisi sebagai berikut :

8cda2c16c90bda339e2c42b00b52b465.png


Dengan contoh perhitungan seperti di posting pertama
 
Sebagai Introducing Broker di TenkoFx mendapatkan komisi sebagai berikut :

f7261f35f53dc75368adc608a8872fb9.png


Setelah anda mempertimbangkan manfaat dari masuk ke dalam kemitraan dengan TenkoFX, anda dapat mengambil langkah pertama anda menuju menjadi Introducing Broker hanya dengan mengisi formulir aplikasi di bawah ini. Kami akan mempertimbangkan aplikasi anda dalam 1 sampai 3 hari kerja dan manajer Kemitraan kami akan menghubungi anda untuk mendiskusikan persyaratan dan rincian kemitraan kami.
 
TENKOFX MENAWARKAN BAGI PEMILIK WEBSITE BERBAGAI WIDGET INFORMER DENGAN DATA YANG OTOMATIS DIUPDATE YANG AKAN MEMBUAT WEBSITE ANDA LEBIH INFORMATIF DAN DINAMIS.

380e68d9a7b7776a055342f377e10568.png

Setiap informer (widget) forex kami memiliki opsi pengaturan yang fleksibel sehingga anda dapat mengaturnya sesuai dengan desain website dan preferensi anda.

Yang anda butuhkan adalah menyalin kode widget yang anda sukai dan tempatkan pada halaman anda.

Jika anda adalah mitra perusahaan kami, ID mitra anda akan diintegrasikan ke dalam kode widget selama anda login ke TenkoDESK. Itu artinya setiap pengunjung ke website anda yang menjadi klien dari TenkoFX akan menjadi klien anda.

Peringatan:j angan mengubah kode. Integritas Kode HTML memastikan berfungsinya informan.
 
TenkoFX memberikan keuntungan kepada mitra dari komisi yang berdasarkan pada volume perdagangan yang dihasilkan oleh klien mitra. Setiap transaksi yang dilakukan oleh klien adalah sumber pendapatan untuk mitra. Komisi volume perdagangan segera mencatat pada penutupan setiap transaksi individual dan dikreditkan ke akun mitra setiap minggu. Jumlah kompensasi yang diberikan dalam dollar US per 1 juta USD yang diperdagangkan dan tergantung pada program kemitraan

KALKULASI KOMISI

Perhitungan komisi per transaksi individual tergantung pada beberapa faktor:

1. Level komisi mitra saat ini (status),
2. Instrumen yang diperdagangkan,
3. Ukuran transaksi (dalam lot, periksa kontrak spesifikasi),
4. Harga aset saat ini/instrument
 
4492672b947a57b2331b69fb8e83034d.png


Saya ingin Jelaskan bagaimana cara menghitung komisi di TenkoFx

Perhitungan komisi terbagi menjadi, komisi Komisi per 1 juta USD vol. trd dan Komisi per 1 lot. Untuk kenyamanan Anda, Anda dapat melihat ke angka perhitungan "per lot".

MTP : MINIMUM TRADING POINTS POLICY

Setiap transaksi klien harus sesuai dengan MTP yang ditentukan

  • perbedaan antara pembukaan serta penutupan transaksi lebih besar dari nilai rata - rata dalam point
  • Transaksi yang berjalan lebih dari 60 s

komisi partner secara otomatis akan gugur jika tidak memenuhi kriteria MTP
 
Setiap trader pasti mempunyai pilihan tersendiri mengenai pilihan rebate atau komisi yang akan diterima dari broker ketika memilih menjadi seorang IB. TenkoFx memberikan komisi yang sangat jelas serta bisa dimanfaatkan oleh trader dengan berbagai kemudahan berupa
  • Komisi tingkat tinggi dari transaksi klien yang anda tarik
  • Rincian statistik pada aktivitas klien anda dan pendapatan aktual
  • Pilihan untuk meng-upgrade status mitra anda untuk mengembangkan basis klien
  • Dukungan informasi dan teknis penuh dari ТenkoFX
  • Materi promosi gratis (gambar, banner, template email)
  • Pembayaran instan dari komisi transaksi klien anda
 
MTP adalah Minimum Trading Points Policy adalah dasar seorang IB di Broker TenkoFx untuk mendapatkan komisi seperti tavel diatas, adapaun MTP tersebut adalah
  • Perbedaan antara penutupan transaksi pembukaan dan penutupan haruslah lebih besar dari nilai point yang telah ditentukan dalam tabel komisi
  • Transaksi yang berjalan lebih besar daripada 60 detik setiap transaksi
Jadi apakah scalper bisa memperoleh profit, scakper atau trader tidak terpengaruh dengan ketentuan ini dan profit akan menjadi milik trader tersebut walaupun trading yang dilakukannya dibawah 60 detik namun untuk IB tidak memperoleh komisi dari trading yang dilakukan trader tersebut.
 
Sekarang TenkoFx mempunyai forum untuk investor dan PAMM Manajer,. di Forum Komunitas ini memberikan kesempatan yang sempurna bagi manajer perdagangan untuk menggambarkan dan menjelaskan keuntungan dari sistem trading anda dan menunjukkan manfaat dari investasi dalam akun perdagangan anda, membantu anda untuk menarik investor baru. Sebagai manajer trading PAMM anda akan secara otomatis mendapatkan topik diskusi baru pada forum, memungkinkan anda untuk menggambarkan semua keuntungan investasi akun anda dan melengkapi data statistik yang disediakan oleh sistem monitoring.
 
Back
Top