Shakira Yang Seksi Dan Kencan Basket Pique

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=I3o-USchMek"]Shakira Yang Seksi Dan Kencan Basket Pique - YouTube[/ame]

Gerard Pigue mungkin tak lagi cukup bagus untuk mewakili Spanyol, namun siapa yang peduli selama ia memiliki Shakira di sisinya. Pasangan panas ini lakukan kencan #############. Tahukah Anda hendak kemanakah mereka? Pertandingan basket!

Ia adalah bek No. 1 Spanyol. Dan kiniia tak diikutkan dalam tim Spanyol untuk laga kualifikasi Euro yang yang sedang berlangsung. Kehidupan Gerard Pique berubah total dalam beberapa bulan ini. Terutama setelah perjalanan buruk di Piala Dunia Sepak Bola 2014.

Namun, yang tidak berubah adalah fakta bahwa pemain asal Spanyol yang memiliki mata bersinar ini adalah pria paling beruntung di bumi dengan kekasih yang seksi. Pria yang memiliki Shakira sebagai kekasihnya tak memiliki alasan untuk bersedih. Dan Gerard Pique sudah pasti orang yang beruntung.

Bintang Bercelona ini membawa kekasihnya yang seksi asal Kolombia untuk menonton pertandingan basket tempat keduanya berbagi saat-saat menyenangkan.
.
Shakira sedang mengandung anak keduanya dengan Gerard Pique. Ia tampak begitu seksi dan Pique tak bisa melepaskan matanya dari sang diva.

Sulit untuk mengendalikan emosi Anda saat Anda memeluk wanita cantik seperti Shakira. Pique tak bisa menahannya dan mencium wanita yang dicintainya separoh jalan ke pertandingan.

Relasi Pique-Shakira begitu istimewa. Mereka tak hanya tampak serasi, namun mereka juga membuktikan bahwa mereka memiliki waktu untuk perasaan indah tersebut yang disebut sebagai cinta di dunia. Sepertinya naik turunnya kehidupan tak dapat menghalangi dua merpati yang saling mencintai ini untuk saling mengekspresikan perasaan masing-masing.

Lihat beritanya di http://mofutbol.com.

Tonton juga video berita bola di http://bit.ly/go_youtube
 
sakira kenapa nyarinya yg pemain belakang kenapa gk milih pemain penyerang yg keren dan ganteng - ganteng...hemmmm
 
Back
Top