Bahan Minuman Ini Gak Masuk Akal Guys

ramaricarica

New member
Pernah bayangin gak pas lo lagi haus lo ditawarin jus katak? Atau buat para cewek yang pengen awet muda, mau nyobain gak minuman dari plasenta babi & kuda? Kalau gue sih mending milih teh jasmine aja dah, praktis dan masih normal bahannya.

Tapi kalau lo mau dan doyan tantangan, ya boleh, baca dulu tapi yah, hehehe. Maap kalau habis ini jadi muntah-muntah, guys.

• Minuman plasenta babi dan kuda
Buat lo cewek yang pengen tetap tampil cantik dan gak cepet tua, minuman ini cocok deh. Katanya sih ini minuman bisa mencegah penuaan. Karena bahannya dari ekstrak plasenta babi dan kuda. Plasenta janin kedua binatangn ini zat besinya tinggi, juga ada kandungan vitamin B12 dan hormon yang bisa mencegah penuaan dini. Minuman ini diproduksi oleh perusahaan Nihon Sofuken, dan perusahaan ini sudah memproduksi plasenta sebanyak 10.000

1.jpg


• Jus katak peru
Huek, jijik banget deh. Tapi di Peru katak dijadikan jus loh. Hiiiy, bahkan minuman ini dijadikan semacam obat kuat gitu, ###### Peru. Minuman ini bahannya dari katak hidup, terus itu katak disayat dan dicairkan dalam blender bersamaan dengan kaldu kacang panas, madu, lidah buaya dan Maca (akar andes yang bermanfaat meningkatkan gairah dan stamina) habis itu cairan itu disaring, dan menghasilkan jus yang sangat menyengat tenggorakan. Sayangnya minuman ini dilarang karena bisa merusak ekosistem Titicaca.

4.jpg


• Anggur kelamin jantan Rusa
Hiiiy, ini lebih aneh lagi. Bayangin deh yah anggur yang bahannya itu dari alat kelamin jantan Rusa. Katanya sih ini anggur minuman beberapa atlet di Cina yang mengandung eferin herbal, bisa meningkatkan stamina nseseorang. Bahkan mereka juga minum anggur yang bahannya dari kelamin anjing juga anjiing laut. Buset, gila banget sih ini atlet di sana. Minat nyobain?

7.jpg


• Minuman urin sapi
Kalau yang ini dari sekelompok budaya Hindu di India yang mengembangkan Gau Jal (air sapi) yang dianggap sebagai alternatif sehat untuk minuman ringan. Di India sana, sapi tuh jadi hewan suci bahkan berguna untuk manusia, hanya mereka gak mengkonsumsi dagingnya. Mereka mengambil urin dan kotorannya yang katanya sih bisa menyembuhkan penyakit mulai dari kanker hati sampai diabetes. Walaupun bahannya dari urin sapi, tapi menurut mereka sih gak ada bau atau rasa urin sapi yang tersisa, jadi gak perlu takut dan jijik kalau niat meminumnya.

8.jpg


• Teh kotoran panda
Panda tau semua kan? Binatang yang bahkan dijadikan film berjudul Kungfu Panda. Minuman ini bahannya dari kotoran binatang lucu itu, guys. Seorang professor kaligrafi universitas Sichuan mematenkan cara tumbuh teh hijau dari kotoran panda. Salah satu hasil ciptaannya adalah teh ekologis panda yang dibagi dalam tiga kelas dan dijual terbatas, bahkan harga tertinggi yang ditawarkan USD 72 ribu, yah sekitar 86 juta per kg nya, buset ini sih lebih mahal 10 kali lipat dari sekotak teh oolong langka di tahun 60-an. Menurut Yanshi, panda hanya menyerap 30% nutrisi makanan mereka dengan 70% sisanya mengendap di kotoran yang membuat teh hijau karyanya jadi lebih lezat dan bergizi.

9.jpg


Gimana guys, milih yang mana tuh pas lo haus? Berhubung dari sumber minumannya kebanyakan menjijikan jadi hanya sebagian yang ditampilkan yah, hehehe

sumber
 
Last edited:
Back
Top