Kenapa kita suka malas mandi?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kenapa kita suka malas mandi?

Soalnya mandi aktifitas rutin setiap hari yang gitu-gitu aja, tapi kalau gak mandi, bau dan gak sehat
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37

__________________
SpiderMonk
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

tapi buat saiia mandi itu menyenangkan,ia gitu-gitu aja lumayan lah menyenangkan,haha
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

kalo tia, sore males mandi soalnya dah capek. kadang maunya langsung tidur aja
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

kalo ane mandi sehari sekali aja cukup. hemat air #alibi haha
garula garula is offline
City Level

Post: 224
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
tapi buat saiia mandi itu menyenangkan,ia gitu-gitu aja lumayan lah menyenangkan,haha
suka sambil nyanyi atau ngapain sat asiknya? jadi curiga nih
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.145
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

kl ak jarang mandi akhir2 ini hahaha
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.828
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

malas mandi pas awalnya doang. kalo udah masuk kamar mandi juga kagak mau keluar-keluar dah
kitabeda
kitabeda kitabeda is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 2

__________________
modem murah
harga hp android murah





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

Kutip:
Oleh azizi View Post
Soalnya mandi aktifitas rutin setiap hari yang gitu-gitu aja, tapi kalau gak mandi, bau dan gak sehat
ak sering banget mandi pas photo aja, apalagi kl dah mau telat ngantor
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.828
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

hehehe, yang bikin males itu karena dinginnya itu mas,, tapi kalau anget, suka mandi lagi mandi lagii,, soalnya saya di tempat dingin,,

jadi suka males mandi kalau ndak pake air anget, kadang 1 hari juga mandi 1 kali, asalkan tidak banyak aktifitas dan nggak keringetan, saya mandi sehari 1 kali, tapi kalau banyak aktifitas dan keringetan, maximal sehari mandi 2x saja,,

tapi saya pernah nyoba ndak mandi 4 hari, rasanya gimana gitu, meskipun ndak bau, tapi badan rasanya bawaaannya berat,, meskipun pake wangi2, tapi rasanya kaya' beda,
ibamfx
ibamfx ibamfx is offline
National Level

Post: 756
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

males mandi karna cape abis pulang kerja maunya langsung tidur
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 22
adienoviyani, Carl_Sagan, Elin_A, fajarsany, giman001, gustianalamsyah, HealthMedia, hendrasyahptr, ibamfx, koi354, mamagenit, msyahrul, Muh.Ridwan, n1ngs1h, Nira_putri, rioobes, romashinta, salimpirlo, someone12, syahrezaa, vibicla
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.