Kenapa kita suka malas mandi?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

Kutip:
Oleh azizi View Post
Soalnya mandi aktifitas rutin setiap hari yang gitu-gitu aja, tapi kalau gak mandi, bau dan gak sehat
Coba sambil bikin gelembung-gelembung dari sabun biar mandinya tidak membosankan. Atau kalau kamar mandinya luas, bisa sambil skating-skatingan (lantainya disabunin dulu biar licin). Sambil nyanyi-nyanyi juga bisa. Variasi lah biar gak monoton.
fajarsany
fajarsany fajarsany is offline
City Level

Post: 290
 
Reputasi: 26

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

malas mandi kalo cuaca lagi adem..
vibicla vibicla is offline
Village Level

Post: 80
 





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

klo sy si mandi sehari sekali aja udah cukup biasanya,..
tp klo dah punya bini pulang kerja bakal mandi lagi, jadi 2 kali sehari krna malu hhe
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

soalnya sendirian coba ada temennya bisa di ajak perangggg
koi354
koi354 koi354 is offline
City Level

Post: 331
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

Kutip:
Oleh koi354 View Post
soalnya sendirian coba ada temennya bisa di ajak perangggg
waah hati2 tuh tar mahoo wkwkwkwk
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

malas, rajin tu biasa... asal pas dan dirasa nyaman.
yg jelas males makan tu bagusss! kalo bisa selamanya biar ga ngabisin stock makanan. Rajin simpen duit tu baguss... asal duit tetangga ga ikut tersimpan.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

Kutip:
Oleh Muh.Ridwan View Post
klo sy si mandi sehari sekali aja udah cukup biasanya,..
tp klo dah punya bini pulang kerja bakal mandi lagi, jadi 2 kali sehari krna malu hhe
masa punya istri mandi 2kali, 3kali sehari dong . pagi sere malem
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

Kutip:
Oleh rioobes View Post
masa punya istri mandi 2kali, 3kali sehari dong . pagi sere malem
kaga sy mah, sorenya pasti msh kerja
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

Kutip:
Oleh Muh.Ridwan View Post
kaga sy mah, sorenya pasti msh kerja
oh begitu ya den
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Kenapa kita suka malas mandi?

iyaa benar sekarang saya sudah mulai malas mandi setelah pulang kerja, saya juga bingung kenapa bisa kaya gini yaa padahal sewaktu saya masih nganggur itu paling gak betah namanya gak mandi tapi sekang malah berbeda
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 22
adienoviyani, Carl_Sagan, Elin_A, fajarsany, giman001, gustianalamsyah, HealthMedia, hendrasyahptr, ibamfx, koi354, mamagenit, msyahrul, Muh.Ridwan, n1ngs1h, Nira_putri, rioobes, romashinta, salimpirlo, someone12, syahrezaa, vibicla
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.