5 Alasan Pentingnya Memakai Eye Cream

lalamala

New member
Non, di sini ada yang sering memakai eye cream gak? Mungkin ada salah satu diantara kamu yang pakai. Nah, sebenarnya sepenting apa sih eye cream ini untuk mata? So, gue kasihtau nih alasan kenapa lo harus pake eye cream :

• Mata panda
Lingkaran hitam jangan hanya ditutupi dengan concealer. Eye cream gak hanya mengembalikan kelembaban, tapi juga bisa meratakan warna kulit area mata dengan wajah

• Mata lelah
Seharian di depan komputer bisa bikin mata lelah. Nah, kalau mata lo mulai terasa panas, eye cream bisa dipakai untuk mengompres mata tuh. Oleskan tipis di atas kelopak mata

• Garis halus
Coba tersenyum. Jika sudut mata seperti tertarik dan menimbulkan kerutan, gunakan eye cream yang mengandung extra moisturizer sebelum tidur.

• Mata kendur
Kulit sekitar mata yang kendur merupakan tanda-tanda awal penuaan. Pilih jenis anti-aging eye cream yang akan merawat kulit area mata secara lebih intensif.

• Mata sembab
Biasanya karena kurang tidur atau bengkak karena disengat serangga di daerah kelopak mata. Gak bisa sembarang disembuhkan tuh. Daripada menggunakan calming cream atau lotion, gunakan smoothing eye cream yang lebih aman. Oleskan pada kulit daerah mata yang lebih sensitif.

sumber : citacinta
 
Back
Top