Memilih Kaos Muslim Keluarga Untuk Berlibur di Dhikr Clothes

asd

New member
Tips memilih kaos muslim keluarga untuk berlibur bersama Kaos Muslim Dhikr

Saat libur akhir pekan tentu sobat sudah merencanakan acara untuk berlibur bukan ? tentunya sobat harus mempresiapkannya dari sekarang agar tidak lupa ketika liburan tiba, nah salah satunya yaitu kaos, tapi sobat pasti bingung bukan untuk memilih kaos apa sih yang cocok digunakan saat berlibur? nah ini dia kaos yang cocok digunakan untuk berlibur ya Kaos Muslim. Coba sobat simak tips memilih Kaos Muslim Keluarga untuk berlibur :

2h54aqr.jpg

Pada saat sobat memilih kaos muslim keluarga yang akan sobat dhikr pakai pastikan terlebih dahulu menentukan tujuan untuk berlibur kemana agar baju muslim yang nanti sobat dhikr pakai tidak salah kostum.

Tips Memilih Kaos Muslim Keluarga Untuk BerliburTips Memilih Kaos Muslim Keluarga Untuk Berlibur

Jika sobat ingin memlih kaos muslim untuk kegiatan sehari-hari atau liburan bersama keluarga, sebaiknya sobat memilih baju muslim dengan bahan kaos ataupun katun karena selain mempermudah aktivitas juga nyaman untuk di pakai . Tetapi, jika sobat memilih baju muslim untuk kegiatan tertentu seperti pertemuan, sebaiknya sobat memilih baju muslim dengan bahan dasar yang lebih berat misalnya sutra atau satin. Namun, hal yang terpenting ketika sobat memakai baju muslim adalah kemampuan sobat dalam menyesuaikan dengan acara yang akan sobat hadiri.

Tips memilih kaos muslim keluarga untuk berlibur :


  1. Pilih bahan dan moto yang sesuai dengan selera, agar terlihat lebih positif / lebih percaya diri
  • Pilih busana yang menyamarkan kekurangan tubuh agar Sobat tampil percaya diri. Misalnya dari segi bahan, orang yang berbadan kurus sebaiknya menggunakan pakaian yang terkesan bertumpuk, dan orang berbadan besar gunakanlah bahan yang terkesan ringan.
  • Padukan warna kaos muslim untuk keluarga yang menarik seperti : merah-coklat-kuning, merah-abu-putih.
  • Memakai jilbab agar lebih menarik, memilih warna jilbab yang sesuai dengan tema kaos muslim yang sobat gunakan.
Nah, itulah beberapa tips mengenai cara memilih kaos muslim keluarga untuk berlibur. Semoga bermanfaat dan dapat membantu sobat dalam berpenampilan
Nah yuk kunjungi website kami di www.kaosdhikr.com


untuk pemesanan
Tlp :
081223928879
081322935779

PIN :
273AC38E
23B9526B

Whatsapp :
081313999379
 
Back
Top