Ikan duyung di temukan setelah tsunami
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ikan duyung di temukan setelah tsunami

vistaku
vistaku vistaku is offline
Village Level

Post: 72
 
Reputasi: 1

__________________
==========================
Website berjualan Gratis !
http://www.belanjaonline.com
============================

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

idih jijik banget gw ngeLiatnya!! Dalam bayangan gw,ikan duyung tuh ada sisiknya dan rupanya menarik,Eh ternyata??!!
MawarHitam MawarHitam is offline
City Level

Post: 118
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

Ikan duyung dari dulu bukannya udah ada? gw sewaktu kecil pernah baca ulasannya di majalah Bobo. Kalo ga salah ikan duyung itu hidup di laut dalam, jadi jarang dilihat orang...

Kutip:
idih jijik banget gw ngeLiatnya!! Dalam bayangan gw,ikan duyung tuh ada sisiknya dan rupanya menarik,Eh ternyata??!!
yang menarik mah bukan ikan duyung kk maw, tapi putri duyung...
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

Ikan duyung dari dulu bukannya udah ada? gw sewaktu kecil pernah baca ulasannya di majalah Bobo. Kalo ga salah ikan duyung itu hidup di laut dalam, jadi jarang dilihat orang...

Kutip:
idih jijik banget gw ngeLiatnya!! Dalam bayangan gw,ikan duyung tuh ada sisiknya dan rupanya menarik,Eh ternyata??!!
yang menarik mah bukan ikan duyung kk maw, tapi putri duyung...
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

kalo menurut saya itu bukan makhluk hidup, tapi adalah sebuah rekayasa:capedeh:
ariefdasril
ariefdasril ariefdasril is offline
Village Level

Post: 98
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

Wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!:masaseh:
kautz_3456 kautz_3456 is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

Kutip:
Oleh MawarHitam View Post
idih jijik banget gw ngeLiatnya!! Dalam bayangan gw,ikan duyung tuh ada sisiknya dan rupanya menarik,Eh ternyata??!!


ini kira kira bisa di makan ga broo klo bisa mending di bikin pepes aja
dwiyan15
dwiyan15 dwiyan15 is offline
City Level

Post: 198
 
Reputasi: 0

__________________
thanks the god yang telah menciptakan aku





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

warnanya putih yha,, bagus juga tuh, keren, daging ikan duyung katanya klo di makan bisa awet muda lho..
alfalink
alfalink alfalink is offline
National Level

Post: 635
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

wih..apaan tu.. .... ...
mochie mochie is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

aaaaaah kayak gtuh?
revanza revanza is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Penyakit pada mobil setelah setelah menerjang banjir neo Mobil 3
Kristenisasi pasca tsunami ????? andree_erlangga Islam 7
Temukan Surga Tropis di Pulau Derawan, Kalimantan Timur. adistiku Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel 2
Mukjizat Korban Tsunami KalinaMaryadi Politik, Ekonomi & Hukum 1
Militer AS Temukan Pabrik Bom Milisi Irak andree_erlangga Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.