Ikan duyung di temukan setelah tsunami Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ikan duyung di temukan setelah tsunami

vistaku
Village Level

Post: 72
 
Reputasi: 1

__________________
==========================
Website berjualan Gratis !
http://www.belanjaonline.com
============================

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

idih jijik banget gw ngeLiatnya!! Dalam bayangan gw,ikan duyung tuh ada sisiknya dan rupanya menarik,Eh ternyata??!!
City Level

Post: 118
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

Ikan duyung dari dulu bukannya udah ada? gw sewaktu kecil pernah baca ulasannya di majalah Bobo. Kalo ga salah ikan duyung itu hidup di laut dalam, jadi jarang dilihat orang...

Kutip:
idih jijik banget gw ngeLiatnya!! Dalam bayangan gw,ikan duyung tuh ada sisiknya dan rupanya menarik,Eh ternyata??!!
yang menarik mah bukan ikan duyung kk maw, tapi putri duyung...
nyamuknet
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

Ikan duyung dari dulu bukannya udah ada? gw sewaktu kecil pernah baca ulasannya di majalah Bobo. Kalo ga salah ikan duyung itu hidup di laut dalam, jadi jarang dilihat orang...

Kutip:
idih jijik banget gw ngeLiatnya!! Dalam bayangan gw,ikan duyung tuh ada sisiknya dan rupanya menarik,Eh ternyata??!!
yang menarik mah bukan ikan duyung kk maw, tapi putri duyung...
nyamuknet
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

kalo menurut saya itu bukan makhluk hidup, tapi adalah sebuah rekayasa:capedeh:
ariefdasril
Village Level

Post: 98
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

Wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!:masaseh:
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

Kutip:
Oleh MawarHitam View Post
idih jijik banget gw ngeLiatnya!! Dalam bayangan gw,ikan duyung tuh ada sisiknya dan rupanya menarik,Eh ternyata??!!


ini kira kira bisa di makan ga broo klo bisa mending di bikin pepes aja
dwiyan15
City Level

Post: 198
 
Reputasi: 0

__________________
thanks the god yang telah menciptakan aku





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

warnanya putih yha,, bagus juga tuh, keren, daging ikan duyung katanya klo di makan bisa awet muda lho..
alfalink
National Level

Post: 635
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

wih..apaan tu.. .... ...
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Ikan duyung di temukan setelah tsunami

aaaaaah kayak gtuh?
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Penyakit pada mobil setelah setelah menerjang banjir neo Mobil 3
Kristenisasi pasca tsunami ????? andree_erlangga Islam 7
Temukan Surga Tropis di Pulau Derawan, Kalimantan Timur. adistiku Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel 2
Mukjizat Korban Tsunami KalinaMaryadi Politik, Ekonomi & Hukum 1
Militer AS Temukan Pabrik Bom Milisi Irak andree_erlangga Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.