Obat Terbaik Untuk Sinusitis

http://www.apotekmaxs.com/wp-content/uploads/2014/09/ace-max_2-300x276.jpg
selamat datang di agen resmi Ace Maxs…!!

kami akan mengupas salah satu khasiat dari produk kami, yakni Sinusitis.
Apa yang anda fikirkan ketika mendengar Sinusitis?? http://caramengobatisinusitis.blogi...ntent/uploads/sites/538/2013/08/sinusitis.jpg

Berikut sedikit ulasannya mengenai penyakit radang ini.

Sinusitis_ Berasal dari Sinus , yaitu rongga udara yang terdapat di area wajah yang terhubung dengan hidung. Ronggga sinus sendiri terdiri dari 4 jenis, yaitu :

sinus frontal_ terletak di atas mata di bagian tengah dari masing-masing alis.

sinus Maxillary_ terletak diantara tulang pipi, tepat di samping hidung.

sinus Ethmoid_ terletak di diantara mata, tepat di belakang tulang hidung.

sinus Sphenoid_ terletak di belakang sinus ethmoid dan di belakang mata.

Di dalam rongga sinus terdapat lapisan yang terdiri dari bulu-bulu halus produksi di dalam sinus menuju ke saluran pernafasan. Dan sinusitis sendiri merupakan penyakit peradangan yang terjadi di daerah sinus nasalis, umumnya sinusitis merupakan kelanjutan dari infeksi, bakteri atau alegri yang berkepanjangan. Dan sinusitis pada hidung merupakan penyebab dari sesuatu yang menghambat dari aliran rongga hidung atau mucus atau cairan yang keluar dari hidung.
Bagaimana Penyebab Sinusitis??

Adanya gangguan pengaliran udara serta keluarnya cairan mucus.
Demam, flu, alergi dan bahan bahan iritan dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan pada ostia sehingga lubang drainase ini menjadi buntu dan mengganggu aliran udara sinus serta pengeluaran cairan mukus.
Asap rokok juga merupakan salah satu penyebab keluarnya cairan mucus. Dan cairan mucus yang terlalu lama hinggap di rongga sinus, juga akan munculnya bakteri, virus dan jamur.

Apa Saja Gejala Sinus??

Sakit kepala,
Nyeri pada derah wajah disertai demam,
Gejala lainnya berupa wajah pucat, perubahan warna pada ingus, hidung tersumbat, nyeri menelan, dan batuk.
Terkadang sakit kepala makin hebat bila wajah ditundukan ke depan, dan disertai dengan gejala sinus lainnya seperti flu dan gatal pada mata.

Bagaimana dengan obat yang kami tawarkan??

13Ace merupakan solusi terbaik bagi anda yang bingung dengan pengobatan yang ambigu dan serba mahal, belum lagi dengan antibiotik berbahan dasar kimia yang pastinya terdapat berbagai macam efek samping..

Karena di dalamnya terdapat senyawa Xanthone dalam kulit manggis yang merupakan senyawa dan antioksidan tertinggi dibanding pada buah lainnya.

senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan termasuk radang sinusitis, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-magodtin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline.

terkandungan lain dalam Ace Maxs yaitu daun sirsak, Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya daun sirsak yang merupakan perpaduan Xanthone terbaik dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi juga dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak).
Apa Ace Maxs aman??

Ace Maxs telah teruji akan khasiat serta keamanannya terjamin karena telah mendapatkan legalitas yang jelas dari DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan Kemasan Baru P-IRT No : 113317401444-17 dan HALAL.
jadi tidak usah khawatir lagi dengan keamanan produk ini.
Bagaimana Cara Pemesanan Ace Maxs??

wr Anda cukup dengan mengetik :
PSA : Jumlah pesanan : Nama lengkap anda : Alamat lengkap : No. hp/telepon

contoh :
PSA : 2 : Diani Novita : JL. Dr. soekardjo No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Panglayungan : 085721888XXX

Kirim ke,
082 119 917 789
Harga Rp. 220 ribu/botol
“Barang sampai terlebih dahulu, baru bayar” Amankan??

WARNING: PSA adalah format yang harus anda cantumkan disetiap transaksi, dan kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi anda yang mencantumkan format tersebut..!!

Tunggu apa lagi, segera pesan dan semoga anda lekas sembuh.. Aamiinn
 
Back
Top