apa 10 keuntungan menjalankan program affiliasi di clickbank?

dimaskuncoro

New member
Banyak program affiliasi yang ditawarkan diinternet misalnya Copeac, Clickbooth,dan sebagainya. Disitu kita harus menjual produk orang lain. Dan Clickbank merupakan program affiliasi yang popular dan lumayan bagus di internet.
Apa alas an kita harus memilih Clickbank?
Jawabannya banyak sekali karena memang banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan bergabung sebagai affiliasi dan menjalankan program ini.
1. Proses pendaftaran gratis,cepat dan mudah
Untuk mendaftar di clickbank tidak dikenai biaya. Cukup mendaftar dan mengisi formulir pendaftaran dan langsung disetujui apabila memenuhi syarat. Kita juga tidak perlu menunggu lama untuk bisa memulai bekerja mempromosikan produk tersebut. Begitu diterima kita langsung bisa memilih produk untuk dipromosikan. Bandingkan dengan program affiliasi lain yang harus memenuhi persyaratan untuk mendaftar.
Misalnya harus memiliki situs yang memiliki pagerank tinggi ,harus mempunyai pengalaman sebagai internet marketer ,harus melewati proses interview lewat telepon, dan sebagainya. Dengan Clickbank persyaratan mudah dan cepat.

2. Proses Pembayarannya Cepat.
Sistem pembayaran di clickbank termasuk cepat. Pembayaran dilakukan dalam dua kali dalam sebulan dan bisa dicek atau direct deposit. Ini berarti clickbank mempunyai sumber penghasilan yang stabil. Selain itu untuk pembayaran komisi bisa diatur dengan batas terendah 50$.

3. Jumlah Produknya Banyak.
Banyak variasi produk dari berbagai merchant yang bisa dipilih untuk dipasarkan. Lebih dari 10.000 produk yang terdaftar di clickbank. Harga yang ditawarkan juga bervariasi dari yang termurah sampai yang termahal.

4. Komisi yang Diberikan Cukup Tinggi
Komisi yang diberikan oleh clickbank cukup tinggi sampai 75%. Ini yang membuat orang tertarik untuk menjadi clickbank affiliate.
Coba bandingkan dengan program affiliate lain.

5. Metodenya sederhana. Dari pendaftaran sampai memasarkan produk tidak ruwet semuanya simple melalui control panel yang mudah dioperasikan dengan menu-menu sederhana dan jelas.

6. Clickbank memproses semua transaksi yang terjadi , jadi kita tidak perlu repot dengan data penjualan dan jumlah komisi yang diterima.

7. Clickbank cukup aman dari fraudclick. Mereka mempunyai tracking sistem yang canggih dan bisa diandalkan untuk menghindari dari hal-hal yang merugikan.

8. Untuk mempromosikan produk clickbank, kita tidak perlu memiliki website.
Link promosi iklan bisa dipasang di blog gratisan atau social network seperti Squido, hubpages, Tecnorati dan masih banyak lainnya. Intinya tanpa modalpun kita bisa segera memulai mempromosikan produk di clickbank.

9. Mereka memiliki tim support atau costumer service yang bisa diandalkan. Mereka siap melayani cutumer setiap saat. Masalah yang diajukan direspon dengan cepat.

10. Clickbank melindungi pelanggan . Barang yang sudah dibeli bisa dikembalikan untuk kondisi tertentu. Prosesnya pun mudah dan cepat.
Memang banyak program affiliate yang lain di internet, tapi clickbank merupakan salah satu yang popular, memiliki jaringan luas, dan dapat dipercaya serta memberikan komisi yang tinggi.
Bagi newbie yang belum tau mengenai clickbank mungkin tidak mudah karena harus bersaing dengan para super affiliate yang sudah menjalankan program ini lebih dulu.
Tapi asalkan kita tahu caranya semua akan lebih mudah dan bisa menjadi super affiliate jua.
Jika anda mau belajar menjadi super affiliate click bank. Klik disini. http://goo.gl/S7JBbO
 
Back
Top