Dragon Nest : Warrior's Dawn

tiaseptiani

New member
10527814_700429676695926_5363226325279616913_n.jpg

mungkin kalian ada yang bermain game online Dragon Nest??? apa sudah tau kalau game tersebut di angkat menjadi sebuah Film Anime??

Dragon Nest Warrior's Dawn adalah film animasi persembahan dari Mili Pictures . di-adaptasi dari game online MORPG : Dragon Nest milik EyeDentity Korea yang dikeluarkan tahun 2009 lalu , di Indonesia sendiri sudah ada game nya sejak tahun 2012 , bernama Dragon Nest Indonesia . dan akhirnya sebuah studio di China akan membuat versi layar lebarnya .. yang akan menceritakan 50 Tahun sebelum permainan .

Sinopsis :

Negeri Altera telah mengamati perdamaian tidak nyaman selama bertahun-tahun di antara Manusia, Peri dan hewan jahat yang setia kepada Black Dragon yang legendaris. Tapi Black Dragon mulai banagun dari tidur panjang nya, mengirimkan pasukan yang berbaris di Altera. Dengan menguasai binatang makin mendekat, sebuah kelompok kecil Manusia dan Elf bersatu untuk mencoba menemukan jalan rahasia tersembunyi ke gua Black Dragon dan menghancurkannya. Tapi nasib mereka semua mungkin ada di tangan prajurit muda Lambert, yang harus mengerahkan rasa percaya diri dan kemampuannya untuk menghadapi Black Dragon seorang diri hanya saat semua mungkin akan mati.


[ame="http://www.youtube.com/watch?v=vbkA4a5N-Hc"]Dragon Nest - Warrior's Dawn Movie: English Trailer 1 - YouTube[/ame]
[ame="http://www.youtube.com/watch?v=dVB_XN7JWrc"]Dragon Nest Movie Warrior's Dawn Final Trailer - YouTube[/ame]
[ame="http://www.youtube.com/watch?v=yAfvtw8Uvf4"]Dragon Nest Movie - Warrior's Dawn New Trailer ~June 17, 2014 - YouTube[/ame]


well... aku suka sama bangsa Elf nyaa hihihi cantik dan kuat sih... secara, charku di DN juga dulu elf hahaha
tapi lucu ni film, masa tokoh utamanya ga bisa pake senjata sendiri, angkat pedangnya aja ga kuat hahaha *jadi inget jaman newbie saat main game hahaha*
 
Last edited:
Back
Top