Jasa Sondir Boring

revology03

New member
Revology Indonesia adalah perusahaan yang menyediakan jasa untuk pengeboran (sumur dalam dan dangkal) dan segala jasa survey geoteknik.
jasa survey geoteknik diantara nya penyelidikan tanah (Soil Investigasi) berupa Jasa Sondir Boring, CPT (Cone Penetration Test), Bor Dalam SPT (Standar Penetration Test), Pengambilan Sampel Tanah, Pengujian Laboratorium Mekanika Tanah, Survey GeoMagnet, Well Logging, Pemetaan Topografi, dan Pengujian Geoteknik lainnya.
uji sondir dan boring ini telah menunjukkan manfaat untuk pendugaan profil atau pelapisan (stratifikasi) tanah terhadap kedalaman karena jenis perilaku tanah telah dapat di indentifikasi dari kombinasi hasil pembacaan tahanan ujung dan gesekan selimutnya.
sesungguhnya alat uji sondir ini merupakan representase atau model dari pondasi tiang dalam skala kecil, teknik pendugaan lokasi atau kedalaman tanah keras dengan suatu batang.
dan untuk skala yang lebih besar nya menggunakan Boring, melakukan pengeboran maksimal 30 meter untuk mendapatkan sample tanah yang akan di uji di laboraturium.

Tlp/Sms : 08886167895
BBM Pin : 73F29031
WhatsApp : 083808427284
Yahoo Messenger : revology03@yahoo.com
 

Attachments

  • sondir 7.jpg
    sondir 7.jpg
    148.6 KB · Views: 481
Back
Top