Jasa Survey GeoTeknik

revology03

New member
Revology Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang melayani jasa survey geoteknik dan geologi, bersama para tenaga ahli dan pakar geologi berusaha untuk menjawab segala kebutuhan anda.
untuk dapat melakukan analisis-analisis geoteknik (mekanika tanah dan teknik pondasi) yang benar dan baik, sangat diperlukan data tanah bawah permukaan yang lengkap. Data-data tersebut ada yang diperoleh langsung dari survey geoteknik lapangan, ada yang diperoleh dari hasil uji laboratorium terhadap contoh-contoh tanah yang diambil dari bawah permukaan.
kedalaman di bawah permukaan tanah dari mana data-data tersebut diperlukan dapat beberapa meter bahkan puluhan meter di bawah permukaan tanah, sehingga dengan demikian diperlukan survey lapangan yang mampu mendeteksi bahkan mengambil contoh-contoh tanah, dan melakukan pengetesan di/dari kedalaman tersebut di atas.
survey lapangan tersebut dapat berupa penggunaan dan interpretasi foto udara dan remote sensing, metode geofisik, metode geolistrik, sumur uji (test pit) (dangkal), pemboran (boring), dangkal sampai dalam, uji penetrasi (uji sondir- cone penetration test – CPT), uji penerasi baku (standard penetration test – SPT), uji vane shear test, dan lain-lain.

TLP/SMS : 08886167895
PIN BBM : 73F29031
WA : 083808427284
YM : revology03@yahoo.com
 

Attachments

  • geoteknik.jpg
    geoteknik.jpg
    42.1 KB · Views: 59
Back
Top