Sopir Angkot Ditemukan Membusuk di Rumahnya

tiaseptiani

New member
060064500_1411410235-IMG_20140923_000746.jpg

Tangerang - Seorang sopir angkot, ditemukan membusuk di dalam rumahnya di Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Jasad yang diketahui bernama Jhony Marbun ini, tergeletak tak bernyawa di ruang tamu rumahnya.

Salah seorang tetangga Jhony, Iyan Firmansyah mengatakan, sudah hampir satu pekan ini Marbun tidak terlihat. Namun beberapa hari belakangan, warga yang melintasi rumahnya malah mencium bau busuk.

"Pak Marbun sudah seminggu ini tidak terlihat, tetangga juga kalau lewat suka nyium bau bangkai gitu, saya kira bau tikus mati," ujar Iyan, Kelapa Dua, Tangerang, Senin (22/9/2014) malam.

Merasa curiga, sekitar pukul 23.00 WIB warga mendekati rumah Marbun yang semakin menyengat bau busuknya. Saat pintu didobrak, warga terkejut melihat jasad Marbun sudah membusuk tergeletak si lantai ruang tamu rumahnya.

Warga menduga, Marbun meninggal karena penyakit darah tinggi yang dideritanya. "Dia memang punya sakit darah tinggi, di sini juga dia tinggal sendiri karena sudah pisah sama isterinya," ungkap Iyan.

Selang beberapa lama, anggota kepolisian dari Polsek Kelapa Dua segera datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan membawa jenazah Marbun ke RSUD Tangerang. (Rmn)

sumber : liputan6.com
 
rata2 sopir angkot kena penyakit darah tinggi. mungkin krn stress di jalan yg macet suracet juga krn pola makan yg ga teratur
 
kasian ya, disaat meninggal ga ada orang terkasih di dekatnya, semoga saat tia ga ada umur nanti, tia berada dekat dengan orang-orang yang sayang sama tia, amin...
 
ada lagi supir angkut di bacok di pamulang gara2 kelamaan ngetem.. korban yg di bacok mengalami sobekan di kepala di jahit dan di rawat di rumah sakit tangerang
 
Back
Top