Kebab makanan apaan sih? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kebab makanan apaan sih?

Kebab makanan apaan sih?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kebab makanan apaan sih?

makanan timur tengah
gw sering makan
enak lho
(maklum lagh turunan arab)
cobain aj ^_^
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kebab makanan apaan sih?

duwhh.. kebab itu bukannya alat musik dari betawi .. :> :> :>


hehehe.e.

mau liat gambarnya.. ??


ne ada..
lintangts
City Level

Post: 181
 
Reputasi: 0

__________________
" Health n' Bussines "
http://www.amegaglobal.com
:kasihsekuntumbunga:
mw tw lebih lanjut !! pm me yahh.. ^_^
di tunggu lho..





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kebab makanan apaan sih?

ada yg punya resepnya?
males bli
8k 1 nya
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kebab makanan apaan sih?

Terus terang aja belum pernah lihat kayak gitu aku )

seperti nya itu :
PITA, RED BEAN TOMAT apalagi yah di buka lagi donk kebab nya hihihi biar aku lihat isi nya ntar saya masakin ..
vistaku
Village Level

Post: 72
 
Reputasi: 1

__________________
==========================
Website berjualan Gratis !
http://www.belanjaonline.com
============================





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kebab makanan apaan sih?

Isinya banyak, tomat, selada, bumbu2, saos, sambal, dan yg paling asik tuh ada irisan daging asapnya...

Uenak tenan :-)
rakhaa
City Level

Post: 372
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kebab makanan apaan sih?

Oh iya, lupa bilang kalo kebab tuh dibungkus roti Shawarma yg dibakar...
Neh masakan dari Turki
rakhaa
City Level

Post: 372
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kebab makanan apaan sih?

^
^
^
wah bisa ngasih resepnya gak nih? kayaknya tau banyak masalah kebab! kok kulit kebab kayak makanan india yah? yang cara makannya itu dicelupin kedalam kari. Waduh gw ngiler beneran nih. btw rafed kalo beli kebab biasanya dimana? Didaerah jakarta restoran apaan ya yang jual masakan kebab??
D3mytrhee
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kebab makanan apaan sih?

Sekilas mirip, mungkin juga bahan dan rasanya sama, tapi yg jelas roti shawarma lebih tipis dibanding roti orang India... Bahannya sama aja kayaknya dari gandum.....

Kalo resep isiannya mah standar aja, yg susah tuh bikin roti shawarma dan bikin daging asap yg dibentuk kayak gini neeh...



rakhaa
City Level

Post: 372
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kebab makanan apaan sih?

Kutip:
Oleh rafed View Post
makanan timur tengah
gw sering makan
enak lho
(maklum lagh turunan arab)
cobain aj ^_^


guaa aja yg asli dari arabsaudi malah suka nasi pecel + es teh

dan saya ga mau tau tentang kebab turky ..dan ga ada istilah compani
companiaan grrrrrrrrrrrr.....!!!!!!!!!
dwiyan15
City Level

Post: 198
 
Reputasi: 0

__________________
thanks the god yang telah menciptakan aku
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
blunder itu artinya apaan? indonesiaindonesia Sepakbola 5
SEO tuh apaan sih? Megha Internet 7
Kebab Kambing Saus Yoghurt andy_baex Memasak & Makanan 0
Sultan Kebab andy_baex Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.