Pilih Perlindungan Yang Menyeluruh Bagi Mobil Anda

mitraca991

New member


Jenis pertanggungan dalam asuransi kendaraan bermotor ada bermacam-macam, namun pada umumnya perusahaan asuransi menawarkan dengan pilihan asuransi jenis All Risk atau disebut juga comprehensive dan asuransi kehilangan total atau disebut “Total Loss Only”.

Pada umumnya pemilik kendaraan bermotor memilih asuransi jenis All Risk atau disebut juga comprehensive karena memberikan perlindungan menyeluruh bagi kerusakan atau risiko yang terjadi pada kendaraan bermotor saat berada di jalan. Apabila kendaraan mengalami tergelincir, terbalik, terbentuk, terbakar, tergelincir, terguling, penyok, baret, kehilangan sparepart, kehilangan total, maka asuransi akan menggantikan kerusakan yang terjadi.

Sementara jenis Total Loss Only hanya memberikan perlindungan bila mobil mengalami kehilangan total karena pencurian atau bila tingkat kerusakan mobil lebih dari 75% dari harga mobil. Jenis ini tidak menjamin bila mobil baret, penyok atau kehilangan sparepart.

Beberapa perlindungan bersifat optional dimana merupakan perluasan jaminan dalam istilah asuransi kendaraan bermotor, seperti risiko yang ditimbulkan karena banjir, gempa bumi, angin topan, huru-hara, kerusuhan, sabotase, terorisme dan tsunami, tanggung jawab hukum terhadap tuntutan pihak ketiga dan kecelakaan diri penumpang di dalam mobil dan supir.

Perlindungan yang bersifat perluasan tersebut bisa diambil salah satu atau semuanya, tergantung dari kebutuhan, namun setiap perluasan yang diambil ada tambahan preminya. Jika hendak mengambil jenis asuransi ini ada baiknya memilih perlindungan perluasan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga (TJH III).

Berhati-hatilah dalam mengendarai kendaraan dan lindungilah kendaraan Anda dengan asuransi mobil terpercaya. PT. Asuransi Central Asia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Umum, Salah satunya asuransi mobil. Sebagai perusahaan asuransi mobil terbaik dan terpercaya.
ACA meneruskan tradisi selama lebih dari 53 tahun memberikan kontribusi dalam dunia asuransi dan perekonomian Indonesia khususnya asuransi umum. "Perlindungan Kami Adalah Kenyamanan Anda" itulah gambaran nyata yang kami berikan untuk anda.Untuk informasi mengenai asuransi mobil, silahkan menghubungi kami PT. Asuransi Central Asia, dengan Gaby di nomor 08567177306 atau Sharon di nomor 082198207682. www.mitraca.com atau www.infoasuransimobil.com
 
Back
Top