Panduan Mengenakan Blus Sesuai Postur Tubuh

buenoseo

New member
Perkembangan fashion wanita berkembang dengan pesat dan cepat, beragam model terbaru lebih banyak ditemukan daripada fashion pria. Termasuk pada perkembangan salah satu pakaian favorit wanita berupa blus. Beragam warna, bahan dan model blus sangat melimpah di pasaran. Sayangnya tidak semua wanita bisa mengenakan semua modelnya. Karena sangat tergantung dari postur tubuhnya. Oleh karenanya untuk bisa tampil optimal, sebaiknya mengetahui kondisi ini. Agar Anda bisa tampil menawan dengan blus kesukaan Anda.

Postur tubuh jam pasir
Postur tubuh jam pasir yang memiliki kaki panjang, pinggul berisi, bagian tengah tubuh yang kecil dan bahu lebar. Semua model blus bisa dikenakan oleh wanita dengan postur tubuh jam pasir ini. Tapi biasanya permasalahan yang seringkali dihadapi adalah model blus yang tidak terlalu panjang. Setidaknya Anda harus memilih blus yang memiliki panjang hingga empat inchi melampaui bawah pinggang. Oleh karenanya Anda harus pintar juga dalam menemukan ukuran blus yang sesuai dengan kondisi tubuh.

Postur tubuh buah apel
Wanita dengan postur tubuh mirip apel memiliki punggung, bahu dan bagian tengah cenderung luas. Memiliki bentuk tubuh ini, blus yang tepat digunakan adalah yang bisa menyamarkan bagian tengahnya. Sehingga kondisi perut yang besar tidak begitu menjadi pusat perhatian. Memilih blus dengan model V neck dan memadukan dengan kalung panjang merupakan cara yang tepat untuk menghilangkan kesan gendut di bagian perut. Pemilihan model blus yang panjang di bagian bawahnya bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pemilik tubuh bentuk apel ini.

Postur tubuh buah pear
Bagi wanita dengan postur tubuh mirip buah pear memiliki bentuk tubuh kebalikan dari postur tubuh apel. Sehingga sangat penting untuk mengalihkan konsentrasi dari sisi bawah ke bagian di atas pinggang. Pemilih bentuk tubuh ini dapat mengenakan layering blus yang dikombinasi dengan blazer. Model blus yang lebih pendek di bagian bawahnya bisa juga menjadi pilihan blus yang tepat. Sehingga orang dengan postur tubuh ini terlihat lebih proporsional. Kunjungi http://www.rumahoutlet.com/shop/blus untuk melihat daftar model blus terbaik
 
Back
Top