Jasa Sumur Bor Dalam

revology03

New member
Revology Indonesia memberikan jasa dan solusi untuk kebutuhan air bersih, soil investigasi, segala survey geoteknik, dan pengolahan air (Water Treatment).
melayani Pembuatan Sumurbor, Perbaikan Sumur Bor, Instalasi Jetpump, Instalasi Submersible Pump, Geophysical Logging, Pumping test, Soil Boring Test, Jasa Sondir, Jasa Pemetaan dan Topografi, dsb.
dalam pengeboran air kami telah memiliki pengalaman cukup lama untuk kegiatan explorasi air tanah, serta dengan tenaga ahli yang berpengalaman serta dukungan peralatan pengeboran yang cukup menunjang kegiatan tersebut untuk mencari sumber air untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih.
kami juga dapat membantu anda yang memiliki kesulitan air bersih yang diakibatkan oleh Kandungan zat besi yang sangat tinggi sehingga air menjadi bau besi, kuning dan sangat menggangu serta merusak property anda.
Dengan pengeboran yang lebih dalam lagi kondisi air bau, air asin, air kuning dan lainnya dapat diatasi tanpa menggunakan filter.

kebutuhan pengeboran untuk perumahan, peternakan, perkebunan, perkantoran, pergudangan, pabrik, hotel, apartemen, ruko, mall, areal pertambangan, dan lokasi lainnya.

Hubungi : Frisian Arland
Pin BBM : 73F29031
WA/Tlp/Sms : 083808427284 / 08886167895
YM : revology03@yahoo.com
 

Attachments

  • Document1.jpg
    Document1.jpg
    108 KB · Views: 193
Back
Top