Nih Tempat Angker Di Indonesia, Guys

timothyganda

New member
1. Terowongan casablanca
Pasti udah pada tahu kan? Terowongan yang letaknya di Jalan Basuki Rachmat, Jakarta Timur. Cerita yang beredar, di terowongan ini sering muncul sosok perempuan tua yang menyeberang jalan tiba-tiba. Sosok perempuan itu tidak sendiri. Sang nenek terlihat bersama cucu dan gadis cantik. Ada sejarah dari tempat ini. Dulu terowongan Casablanca ini dibangun di atas tanah pekuburan. Gak heran deh kalau banyak yang bilang nih terowongan angker. Bahkan menurut warga sekitar , saat dilakukan pembongkaran makam yang gak jauh dari lokasi terorongan, ada 1 makam yang di dalamnya ada jenazah yang masih utuh. Dan yang lebih ngeri lagi ada yang pernah melihat laki-laki yang meninggal dengan gantung diri pake spanduk.

2. Tanjakan emen Subang
Tanjakan ini dikenal dengan tanjakan angker dan tanjakan maut. Banyak kejadian kecelakaan maut yang terjadi di tanjakan yang bersudut 59 derajat ini. Tanjakan ini seram banget gan jika dilihat dari lokasinya. Karena tanjakan ini diapit oleh lembah, perkebunan teh, dan bukit di sisi kiri dan kanan. Nama emen sendiri adalah nama pria yang diyakini meninggal di tanjakan anger ini.

3. Kali metro, Malang
Kali metro adalah anak sungai Kali Brantas yang ada di kecamatan Sukun. Saat malam 1 Syuro, sungai ini jadi tempat keramat untuk para ahli supranatural. Banyak ahli supranatural yang bertapa sambil berendam di sungai ini. Kegiatan berendam di malam 1 syuro ini banyak yang meyakininya sebagai usaha untuk menyucikan diri dengan tujuan agar kekuatan supranaturalnya bertambah. Kabarnya yang berendam bukan hanya manusia, tapi juga jin.

4. Museum Brawijaya, Malang
Di dalam museum ini gak hanya menyimpan benda bersejarah, tapi juga misteri yang gak banyak orang bisa merasakannya. Hanya pengunjung yang ‘peka’ saja yang dapat merasakan hal-hal gaib di museum ini. Bahkan kabarnya banyak warga yang sering diganggu loh. Dan museum ini pernah dijadikan salah satu lokasi uji nyali yang ditayangkan di salah satu TV swasta.

Sorry guys, gambar gak bisa ditampilin, takut pada gak bisa tidur, hehehe

sumber
 
wah terowongan casablanca aku sering lewatin pake ojek tuh kalo lagi balik malem. tadinya udah lupa sama ceritanya, sekarang jadi inget lagi....
 
Back
Top