Honda Civic 2015 Bertambah Sporty

mitraca991

New member
fetch


New Honda Civic mendapatkan pengubahan yang cukup signifikan. Dimulai dari bumper depan dan belakang baru, spoiler belakang berkelir hitam, desain baru untuk side skirt, lampu belakang LED dan beberapa fitur lainnya yang menonjolkan kesan sporty.

Selain perubahan pada eksterior, pengubahan juga dilakukan dikabin namun terbatas, mulai dari jok diperbarui dengan aksen metalik, pegangan pintu berlapis krom, sistem infotainment terkonesi dengan Honda Connect yang menggunakan layar 7-icnh.

Dihadirkan pula Honda Civic Sport dengan sisipan grill mesh, dengan bumper depan yang lebih atraktif dan dengan velg alloy 17 inchi.

Menggendong mesin diesel 1.6-liter tenaga yang dihasilkan mencapai 120 HP. Sedangkan untuk mesin bensin 1,8 liter,mampu menghasilkan tenaga sebesar 139.4 hp


Berhati-hatilah dalam mengendarai kendaraan dan lindungilah kendaraan Anda dengan asuransi mobil terpercaya. PT. Asuransi Central Asia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Umum, Salah satunya asuransi mobil. Sebagai perusahaan asuransi mobil terbaik dan terpercaya, ACA meneruskan tradisi selama lebih dari 53 tahun memberikan kontribusi dalam dunia asuransi dan perekonomian Indonesia khususnya asuransi umum. "Perlindungan Kami Adalah Kenyamanan Anda" itulah gambaran nyata yang kami berikan untuk anda.Dengan salah satu produk Asuransi Mobil Otomate, ACA akan lebih mengerti kebutuhan anda dalam memberikan perlindungan asuransi mobil anda. Untuk informasi mengenai asuransi mobil, silahkan menghubungi kami PT. Asuransi Central Asia, dengan Gaby di nomor 08567177306 atau Sharon di nomor 082198207682. www.mitraca.com atau www.infoasuransimobil.com
 
Back
Top