10 Penyelamatan Terhebat Joe Hart

tonche

New member
10 Penyelamatan Terhebat Joe Hart


joe-hart-top-saves.jpg



Manchester, SunduL – Joe Hart, merupakan pesepakbola asal Inggris yang memiliki tinggi badan setinggi 196 cm yang sangat ideal bagi posisinya di lapangan, yaitu sebagai penjaga gawang. Joe Hart kini bermain untuk Manchester City dan telah menjadi pilihan pertama di bawah mistar gawang setiap City bermain.

Joe Hart sebenarnya telah berada di Manchester semenjak usianya menginjak 19 tahun namun karena pengalamannya masih belum ada, ia dipinjamkan ke beberapa klub seperti Tranmere Rovers, Blackpool, dan juga Birmingham guna mendapatkan kesempatan bermain. Ekspetasi publik Manchester City akhirnya terwujud sejak musim 2010/2011 Joe Hart siap untuk menjaga gawang mereka hingga sekarang.

Video dibawah ini berisi 10 penyelamatan terhebat Joe Hart selama di City. Hart memang dipercaya akan menjaga City karena bakatnya telah ada sejak 15 tahun ketika dia masih duduk di bangku sekolah.

Musim 2010/2011 Joe Hart langsung menorehkan rekor di liga Inggris bersama City, dia berhasil mendapatkan sarung tangan emas liga Inggris dengan pemegang rekor tidak kebobolan sebanyak 18 pertandingan dan mematahkan rekor kiper City, Nicky Weaver ketika klub masih berada di divisi dua.

Musim 2011/2012 Joe Hart tetap mendapatkan gelar sarung tangan emas liga Inggris dan penampilannya membantu City mendapatkan gelar juara liga Inggris setelah 44 tahun berpuasa. Saat itu gelar juara City harus dipastikan hingga pertandingan terakhir mereka melawan QPR yang berakhir dengan skor 3-2.



meski penyelamatan gemilang joe hart tiap pertandingan, seorang kiper membutuhkan lini bertahan yang kuat. betul gak ?
 
betul klo belakangnya bobrok y udh pasti penjaga gawangnya ambruk...ke bobolan trus deh
 
Back
Top