Jual Tasbih Jari Digital Harga Grosir

caranibieros

New member
Jual Tasbih digital jari Online murah – Tasbih digital adalah Alat untuk pengingat jumlah hitungan baik berupa benda, doa / wirid. Desain minimalis simple elegan dan praktis digunakan kapan saja dan dimana saja,cukup ikatkan di jari atau jadikan seperti cincin, dan tidak ada lagi lupa dalam menghitung dzikir atau wirid kita.
95c57-tasbihdigitalonline.png

Begitu banyak manfaat berdizkir Dengarkan satu saja, manfaat dzikir yang disampaikan Rasulullah, ketika Ia bertanya kepada para sahabat, “Apakah diantara kalian tidak ada yg mampu mendapatkan 1000 kebaikan dalam satu hari?”
Para sahabat menjawab, “Bagaimana kami mendapatkan kebaikan sebanyak itu ya Rasulullah?”
Rasul menjawab, “Bertasbihlah 100 kali setiap hari, maka itu akan mendatangkan 1000 kebaikan atau akan menghapuskan 1000 kesalahan yang dilakukan”. (HR. Muslim)
5f198-tasbihdigital.png

Ketika dirumah Kita bisa kapan saja Dapat berdzikir dikarekana kondisi di rumah yang lebih personal sehingga tidak akan menimbulkan prasangka-prasangka negatif seperti prasangka ria ,apabila kita terlihat berdzikir di Luar rumah. Maka dari itu Tasbih digital jari sangat-sangat rekomended kita gunakan baik ketika berdzikir di dalam rumah ataupun diluar rumah, karena bentuknya yang mungkin sehingga mudah dibawa kemanapun. Dengan bentuknya yang kecil bahkan bisa dijadikan seperti cincin memungkinkan kita untuk tetap dapat terus berdzikir kepada Allah kapanpun dan dimanapun tanpa perlu takut terhindar dari prasangkan negative orang lain.
e3b9e-tasbihdigitaljarionlinemurah.png



56aa1-snapshot1.png

Tasbih digital Jari ini multifungsi selain dapat digunakan sebagai pengingat dzikir atau wirid dapat juga dijadikan pengingat dalam hal olahraga seperti untuk mengitung jumlah putaran ketika lari mengitari lapangan,jumlah push up dan masih banyak manfaat lainnya. Desain ergonomic dan yang pasti gak menguras kantong cocok untuk siapa saja :).
ec18f-snapshot2.png

dengan memiliki Tasbih digital Jari ini harapannya khususnya bagi umat muslim, dengan kemudahan dan kepraktisan dalam penggunannya mudah-mudahan bisa benar-benar menjadi solusi bagi kita untuk dapat lebih mendekatkan diri Kepada Allah amin,dan umumnya dapat juga digunakan untuk keperluan yang lainnya.
Apalagi sebentar lagi kita akan bertemu dengan Bulan suci Ramadhan, alangkah baiknya kita persiapkan dirikita dari sekarang dengan memperbanyak mengingat ALLAH SWT untuk menyambut Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah amin,semoga kita dipertemukan dengan bulan suci ramadhan Amin ya Rabbal Alamin.















1ff87-snapshot3.png
1ed95-pesansekarangjuga.png


P.S. Harga Tasbih digital di tasbihelektrik.blogspot.com sangat bersahabat dan ekonomis cocok dikantong siapa saja, namun Harga sewaktu-waktu dapat berubah so buruan dapatkan meja laptop ini sekarang juga sebelum harganya naik :)
P.S .S Peluang bisnis Bagi anda yang ingin menjadi Reseller atau menjadi Dropshipper untuk tasbih digital jari di http://tasbihelektrik.blogspot.com , anda cukup hubungi no kami di 081281176965. Tidak ada minimum pembelian. Pembelian banyak/grosir dapatkan harga diskon
 
Jual tasbih digital mewah dg harga murah bisa untuk souvenir hajatan, tahlilan dll. dan moga dapat kebagian pahala dzikir mereka. aamiin.


harga khusus grosir/pesan banyak utk souvenir hajatan, tahlilan, syukuran dll

Tasbih Digital K2
12 pcs - Rp. 8000 / pcs
50 pcs - Rp. 7000 / pcs
100 pcs - Rp. 6500 / pcs

Tasbih Digital LED
Tasbih Digital K3 ( Tasbih Digital LED )
1 pcs - Rp. 30.000 /pcs
6 pcs - Rp. 25.000 /pcs
12 pcs - Rp. 21.500 /pcs
24 pcs - Rp. 19.000 /pcs
Warna Random

Tasbih Digital K2
- Desain yang mungil dan praktis
- LCD screen display
- Kaitan untuk dilingkarkan di jari anda (seperti belt arloji)
- Tombol untuk hitungan dan reset untuk mengembalikan ke angka 0 (nol)

Spesifikasi Tasbih Digital
- Model : ring/ cincin- Jangkauan hitung : 00000-99999
- Display : 5 digit LCD screen
- Kecepatan hitung : Tergantung kecepatan tekan
Tasbih Digital LED K3
Tasbih Digital LED sangat berbeda dari tasbih digital biasa
Dengan bentuk design sangat exclusive dan tampilan warna yang bagus dan dilengkapi pencahayaan led didalam layar jadi dapat digunakan didalam keadaan gelap

ORDER BY
- SMS / WA 0812 8117 6965
- PIN BB : 7CCB914F

Web / FB : www.rajutanbayi.com
www.facebook.com/RynismaLieRose
 
Back
Top