HS Virtual Piano - Virtual Piano di pc

kaolast

New member
hs-virtual-piano.jpg

HS Virtual Piano adalah aplikasi sederhana untuk mengubah keyboard normal menjadi Piano virtual, sehingga pengguna dapat memainkan alat musik tanpa bergerak dari meja mereka. HS Virtual Piano adalah aplikasi ringan dan kuat menyediakan pengguna dengan Piano dan materi pelatihan maya pada tingkat yang berbeda yang sesuai dengan semua pengguna. Aplikasi ini adalah sebagai fitur lengkap sebagai Piano nyata.

Selain itu, HS Virtual Piano dirancang seperti Piano nyata dengan keyboard 36-catatan, berbagai drum dengan efek suara 12, 3 melodi dengan 128 saluran suara. Pengguna bisa berhenti bermain HS Virtual Piano kapan pun mereka inginkan. Perangkat lunak ini memiliki desain sederhana dan mudah digunakan untuk semua pengguna hanya dalam beberapa tugas.

info lebih lanjut dan men-download
 
ada gak ya keyboard yang tumbnailnya hanya untuk piano doank. Kalau stick usb untuk PS kan dah ada, tapi keyboard USB kira-kira ada gak ya
 
Last edited by a moderator:
biasanya sih aplikasi begini gak ada bajakannya non, emang sengaja dibuat biar banyak yang donlot :)
 
kayaknya ribet ya non, liat tuh, harus pakai keyboard buat bikin nadanya jadi selaras hahahaha kayaknya lebih gampang belajar pianonya langsung, soalnya walaupun kita nanti dah mahir pake aplikasi ini, yang ada pas coba pake piano asli juga tetep aja ga bisa :))
 
iya betul non. atau bisa coba piano online juga, cuman gak enak kalo aku berasa gak pas aja keyboard sama tutsnya hehe
 
Back
Top