apa sih astro itu
 
Go Back   Home > TV & Film

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Astro gratis 1 paket untuk 1 tahun?

Bener gak kabar ini? astro kasih 1 paket gratis untuk 1 tahun (paket sport, movie atau mandarin)
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.140
 
Reputasi: 106

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Wah, bener tuh? Kalo bener gw mending pindah ke astro aja. Sebel nih ama indovision. Kalo nagih iurannya aja jago, tapi servisnya ga memuaskan.
virky0391 virky0391 is offline
Village Level

Post: 51
 
Reputasi: 0

__________________
Visit my ZONE..

PERSONAL : http://blog.virkypoenya.uni.cc
ENTERTAINMENT : http://wns.virkypoenya.uni.cc
BUSINESS : http://pulsa.virkypoenya.uni.cc

:2good:





Reply With Quote     #3   Report Post  

apa sih astro itu

eh astro emangnya apaan si apa film yang di tayangkan dalam chaneel yang berbeda begitu betul.apa ada lagi? apa sih astro itu!!!
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.454
 
Reputasi: 36






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: apa sih astro itu

astro itu siarang berlangganan dari Malaysia..
Beda produk ama Indovision,KabelVision& Vision2 lainnya...

klw mau tau lebih jelas, silahkan lihat aja ke http://www.astro-nusantara.com/
f3rry
f3rry f3rry is offline
City Level

Post: 214
 
Reputasi: 0

__________________
[SIGPIC][/SIGPIC]
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Astro apa kabelvision yaa lelaki TV & Film 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.