apa sih astro itu Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Astro gratis 1 paket untuk 1 tahun?

Bener gak kabar ini? astro kasih 1 paket gratis untuk 1 tahun (paket sport, movie atau mandarin)
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Wah, bener tuh? Kalo bener gw mending pindah ke astro aja. Sebel nih ama indovision. Kalo nagih iurannya aja jago, tapi servisnya ga memuaskan.
Village Level

Post: 51
 
Reputasi: 0

__________________
Visit my ZONE..

PERSONAL : http://blog.virkypoenya.uni.cc
ENTERTAINMENT : http://wns.virkypoenya.uni.cc
BUSINESS : http://pulsa.virkypoenya.uni.cc

:2good:





Reply With Quote     #3   Report Post  

apa sih astro itu

eh astro emangnya apaan si apa film yang di tayangkan dalam chaneel yang berbeda begitu betul.apa ada lagi? apa sih astro itu!!!
azizi
Continent Level

Post: 3.322
 
Reputasi: 36






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: apa sih astro itu

astro itu siarang berlangganan dari Malaysia..
Beda produk ama Indovision,KabelVision& Vision2 lainnya...

klw mau tau lebih jelas, silahkan lihat aja ke http://www.astro-nusantara.com/
f3rry
City Level

Post: 214
 
Reputasi: 0

__________________
[SIGPIC][/SIGPIC]
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Menurut Kamu.. Keikhlasan Dalam Mencintai Seseorang Itu, Gimana Sih? KalinaMaryadi Cinta & Romantis 58
Apa sih yg km suka dari tenis?? -[N]o[S]- Sports 11
Astro apa kabelvision yaa lelaki TV & Film 3
DNA? apa itu,dan apa fungsinya? kodong Kesehatan 5


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.