Resep Kue Tart Labu
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Resep Kue Tart Labu



Bahan2:
150 gr labu kuning, kukus, haluskan
30 ml susu cair
225 gr mentega tawar dingin
1/2 sdt garam
175 gr gula pasir halus
enam kuning telor
empat putih telor
200 gr tepung terigu protein tengah
20 gr tepung maizena
1/2 sdm baking powder

bahan taburan:
50 gr keju cheddar parut
Dokter Era yang menghindari coklat karena takut gemuk Tidak tahu Manfaat Coklat Bagi Kecantikan, padahal Cara Mengatasi Rambut Rusak Alami tambahan gula dalam coklat Masalah Rambut itulah yang membuatnya tidak baik Manfaat Santan Kelapa untuk kesehatan. Coklat yang murni dengan rasa aslinya yang pahit tentu saja memiliki beragam manfaat untuk Perawatan Rambut Alami tubuh, tidak ketinggalan sebagai perawatan kecantikan juga. Coklat kaya akan bahan yang berkhasiat untuk mengatasi penuaan pada kulit, mengatasi radikal bebas dengan kandungan antioksidan-nya, tapi khususnya coklat kaya Cara Membuat Rambut Hitam Berkilau akan nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit wajah. Biji kakao dapat menjaga kulit agar tetap halus, Penyebab Kerontokan Rambut lembab, elastis, cerah dan awet muda sepanjang waktu.
Cara membikin:
satu. Blender labu kuning bersama susu cair, sisihkan.
dua. Kocok mentega tawar dingin, garam dan juga gula pasir halus hingga halus. masukkan campuran labu kuning. Kocok rata.
tiga. Tambahkan telor satu / satu seraya dikocok bergantian dg beberapa bagian tepung terigu seraya diayak dan juga dikocok rata.
empat. Masukkan sisa tepung terigu, tepung maizena dan juga baking powder, seraya diayak dan juga dikocok pelan pelan.
lima. Tuang di loyang 22x22x4 cm yg dioles margarine dan juga dialas kertas roti. Tabur keju
enam. Oven 30 menit dg suhu 180 drajat celsius hingga matang.

Sumber : Kue Tart Labu Keju
resepmasakanindo
resepmasakanindo resepmasakanindo is offline
National Level

Post: 674
 
Reputasi: 7


Recent Blog:
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Resep Kue Tart Labu

aq cuma suka kejunya doang. labu kuningnya gak doyan deh. emang labu rasanya gimana? keliatannya sih enak tuh resep praktisnya
ramaricarica ramaricarica is offline
National Level

Post: 535
 
Reputasi: 26

__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
KUE TART LAPIS resepmasakanindo Memasak & Makanan 2
Resep Kue Tart Mini resepmasakanindo Memasak & Makanan 2
Cara Membuat Kue Tart Durian resepmasakanindo Memasak & Makanan 1
Resep resep gratis + resep Bikin Juice enak joechen75 Memasak & Makanan 5
Coconut Tart andy_baex Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.