Tips Cara Mengobati Sakit Mata Secara Alami

evnuabiyoso

New member
Tips Cara Mengobati Sakit Mata Secara Alami, sakit mata biasanya akan menyebabkan mata kita berwarna merah, perih, berair dan membuat kita merasa tidak nyaman. Untuk itu melalui artikel ini saya mencoba untuk berbagi informasi mengenai cara mengobati sakit mata secara alami. Semoga dengan mengetahui informasi ini menjadi alternatif bagi anda untuk mengobati sakit mata secara alami.

Sakit mata yang kita kenal selama ini biasanya sakit mata yang menular. Biasanya menularnya melalui udara saat kita kontak mata dengan penderita sakit mata. Sehingga jika salah satu anggota keluarga anda terkena sakit mata maka anda pun berisiko untuk tertular sakit mata.

Meskipun tidak tergolong sakit berbahaya namun sakit mata ini cukup mengganggu aktivitas. Belum lagi menurunnya kepercayaan diri akibat salah satu mata kita bengkak dan berwarna merah. Selain itu rasanya yang cukup perih dan berair saya rasa akan mengganggu penglihatan kita.

Tips Cara Mengobati Sakit Mata Secara Alami
Picture by Google
Sakit mata yang menular ini biasanya disebabkan oleh virus dan kuman yang masuk ke mata kita sehingga terjadi infeksi. tanda-tanda awalnya biasanya kita akan merasakan pedih dan gatal pada mata, kemudian mata pun akan mulai membengkak sampai merasa sulit untuk membuka mata saat bangun tidur di pagi hari yang diakibatkan penumpukan kotoran pada kelopak mata.

Nah sobat sekalian, saya rasa sakit mata ini cukup mengganggu aktivitas kita. Untuk itu bagi sobat yang sedang mengalami sakit mata, berikut ini saya mempunyai tips untuk mengobati sakit mata. Sedangkan bagi teman-teman yang belum merasakannya, sebaiknya artikel ini di simpan saja untuk jaga-jaga. Baiklah langsung saja, untuk mengobati sakit mata silahkan sobat pakai cara mengobati sakit mata berikut ini.

Cara Mengobati Sakit Mata

1. Cucilah muka anda dengan air bersih hingga mata anda terbebas dari kotoran dan debu.

2. Kemudian keringkan menggunakan handuk bersih.

3. Siapkan 1 siung bawang putih yang sudah di kupas bersih.

4. Potonglah sedikit bagian ujung bawang putih. Ini bertujuan untuk mengeluarkan kandungan bawang putih.

5. Gosokkan secara perlahan sejajar akar bulu mata seperti saat anda menggunakan eye liner.

6. Lakukan hanya pada kelopak bagian bawah saja, karena kandungan bawang putih yang menguap dari kelopak bagian bawah akan langsung mengenai mata.

7. Tunggulah beberapa saat hingga terasa perih, mengeluarkan air mata, geli, bahkan gatal hingga membuat seolah-olah kepala bergoyang.

8. Biarkan saja, jangan langsung di cuci, bahkan lakukan penggosokan sampai beberapa kali lagi.

9. Agar tidak mengganggu pekerjaan, sebaiknya lakukan treatment ini sesaat sebelum tidur.
Sumber : Tips Or Tips
 
4. Potonglah sedikit bagian ujung bawang putih. Ini bertujuan untuk mengeluarkan kandungan bawang putih.

5. Gosokkan secara perlahan sejajar akar bulu mata seperti saat anda menggunakan eye liner.

tak terbayangkan,, hihihi
 
tak terbayangkan,, hihihi

ini mikirnya ke mana sih?? hahaha
th_3g2.jpg
 
Tips Mengobati Penyakit Radang usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top