Apa kamu suka cewek berjilbab??
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

kalau saya terus terang gak suka, alesannya karena gak terbiasa, semua cewek saya gak ada yang berjilbab

tapi mungkin kalau udah terbiasa suatu saat suka juga kali ya
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

Suka bagnet dongngngngng
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

gw suka,.. keliatan lebih teduh,..
mukhlizz
mukhlizz mukhlizz is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

gw mah suka banget ma cewe berjilbab tapi harus bener2 jagn asal nutup doang, atasnya jilbab tapi kalo hatinye masih busuk mendingan jangan
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

GW seneng ma ce cantik
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

nggak. biasa aja tuh! pernah berteman saya ceweq berjilbab sewaktu di batam pikirku udah OK nih cewek eh malah ML dengan teman satu kantor.
Bukan menyamaratakan lo ya? paranoid aja
Pakaian tidak menunjukkan jati diri seseorang. jadi ketelanjangan lebih bermakna! PEACE
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

Suka seh... tapi g pngen pacaran ma cewek berjilbab. Coz tipe pacran gw g bisa lepas dari kontak fisik.. kayak kissing, pegangan tangan.. g pngen aja ngrusak mreka.

Kadang suka risih aja liat ce jilbab pacaran sampe peluk2an.. Apa g malu ma jilbabnya.. MEnding dilepas aja.
4ndhika
4ndhika 4ndhika is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

iyasih..banyak cwek pake jilbab cuma buat dandanan wae..bukan karna iman,tapi tetep bisa di bedakan mana yg karna iman dan mana yg karna cuma dandan aja.
tiyo_cuteboy
tiyo_cuteboy tiyo_cuteboy is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

aku paling suka cwe berjilbab
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

suka lah....
hatinya juga harus berjilbab
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 17
adienoviyani, agungsuhada, Elin_A, Fajar2s, gustianalamsyah, hendrasyahptr, jakartawebhosting.com, msyahrul, Muh.Ridwan, n1ngs1h, rioobes, rocklee, syahrezaa, Tonisanjaya, Tsanie, waskiloper
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kenapa cewek suka nyakitin cowok andy_baex Cinta & Romantis 56
knapa cowok suka ama cewek?? pratama_adi2001 Cinta & Romantis 53


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.