Apa kamu suka cewek berjilbab??
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

kalo gw beda...
Hampir smua cew yg gw pcrin berjilbab bro....
tp gak karuan jilbabnya...
terserah....yg penting kl dilihat,cew berjilbab tu lbh maniezzzz
van_mokooy
van_mokooy van_mokooy is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

suka banget, tapi sampe sekarang belom kesampean punya cwe yang berjilbab.Kalo menurut gw c, sebenernya semua cwe tuh pasti lebih cantik, lebih anggun kalo pake jilbab.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++++
Mau cari buku digital+Web developer, disini tempatnya!!!
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
sapta
sapta sapta is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

suka banget, tapi sampe sekarang belom kesampean punya cwe yang berjilbab.Kalo menurut gw c, sebenernya semua cwe tuh pasti lebih cantik, lebih anggun kalo pake jilbab.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++++
Mau cari buku digital+Web developer, disini tempatnya!!!
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
sapta
sapta sapta is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

gue gak suka sama cewek yang berjilbab,gue suka sama cewek yang tidak berjilbab tetapi dia rajin ibadah dan tidak sombong dan suka berteman sama siapa saja,gue tidak suka sama cewek yang berjilbab karena apa karena cewek berjilbab karena
1.cewek berjilbab itu hanya mau berteman dengan yang seiman dengan dia
2.cewek berjilbab itu sombong gak mau berteman dengan orang yang tidak knl sama dia atau rombongan nya(grup nya)
3.cewek berjilbab anti sama yang bukan menjadi teman nya(grup nya)
gue lebih suka sama cewek yang tidak berjilbab tetapi dia rajin sholat dan suka berteman sama siapa saja dan tidak sombong itu cewek pasti gue suka
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

mo pke jilbab to enggak yang penting dya setia n g matre gw suka.....
zoids2101
zoids2101 zoids2101 is offline
City Level

Post: 151
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

Komen gw buat yg muslim aja.....

Sebetulnya menutup aurat wajib hukumnya buat muslimah, tp di negara kita memang masih sedikit juga yg menggunakan hijab.

Sebetulnya yg namanya jilbab di negara2 arab bukan sekedar kerudung, jilbab berarti memakai pakaian yg menutup seluruh tubuh kecuali telapak tangan dan muka. Klo di Indonesia biasa dibilang gamis.

Klo dr pengamatan gw kerudung ini banyak juga dijadikan sebagai simbol agama Islam, contonhnya di negara jiran yg hampir semua wanita muslimnya menggunakan kerudung. Sayangnya kadang mereka tidak menggunakannya secara benar, maaf saja kadang saya melihat muslimah berpakaian ketat dan memakai kerudung. Herannya lagi teman saya menggunakan tudung dan berpakaian you can see dan memamerkan bagian depan tubuhnya. Jadi dimana konsep menutup auratnya??>>

Gunakanlah hijab u/ menutup hatimu dari hal2 yg tidak baik.
Image seorang wanita berhijab seharusnya baik, namun kadang tergantung pribadi masing2 juga dan tujuan mereka. Mungkin ada yg tujuannya karena orang tuanya, pacarnya, sekolahan, atau apalah.

Siapa bilang jilbab2 yg seksi aja yg bisa membuat cw2 keliatan lebih manis, banyak juga abaya2 yg menutup tubuh dr kepala sampai kaki yg kelihatannya jauh lebih indah. Klo kalian lihat trendnya wanita2 arab jaman modern gini.......wah pakaiannya bagus2 apalagi dr turki. Dengan fashion2 terbaru menutup aurat pun bisa kelihatan lebih indah dr orang2 yg memakai tank top.
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
gue gak suka sama cewek yang berjilbab,gue suka sama cewek yang tidak berjilbab tetapi dia rajin ibadah dan tidak sombong dan suka berteman sama siapa saja,gue tidak suka sama cewek yang berjilbab karena apa karena cewek berjilbab karena
1.cewek berjilbab itu hanya mau berteman dengan yang seiman dengan dia
2.cewek berjilbab itu sombong gak mau berteman dengan orang yang tidak knl sama dia atau rombongan nya(grup nya)
3.cewek berjilbab anti sama yang bukan menjadi teman nya(grup nya)
gue lebih suka sama cewek yang tidak berjilbab tetapi dia rajin sholat dan suka berteman sama siapa saja dan tidak sombong itu cewek pasti gue suka
agak setuju sama pendapat rizal, karena itu yg gw alami di negara kita. Sebetulnya hal2 tsb tergantung pribadi masing2, malah seharusnya para wanita yg merasa dirinya shalehah mengajak saudara-saudara perempuannya ke jalan yg benar....bukannya menjauhkan diri.
Tapi gak semua wanita berjilbab seperti itu.
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

Kutip:
Oleh cat_girl View Post
agak setuju sama pendapat rizal, karena itu yg gw alami di negara kita. Sebetulnya hal2 tsb tergantung pribadi masing2, malah seharusnya para wanita yg merasa dirinya shalehah mengajak saudara-saudara perempuannya ke jalan yg benar....bukannya menjauhkan diri.
Tapi gak semua wanita berjilbab seperti itu.
terlepas dari apapun agamanya; buat saya yang kebetulan non muslim dan pernah berpacaran sama perempuan ber jilbab (karena kebetulan ketemu nya di luar Indonesia)
Buat saya pilihan itu tidak di buat dari berpakaian. Mungkin karena saya lebih memilih apa yang ada saat itu (maksudnya mood nya)
karena menurut pendapat saya pribadi, di negara yang melakukan syariah pun (seperti Sudan) "jilbab" lebih masuk ke kebudayaan. Tidak semua koq seperti "bayangan orang awam" bahwa jilbab itu kesannya "eksklusive"

Jadi balik lagi ke diri kita lagi!
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

Kutip:
Oleh wnks View Post
terlepas dari apapun agamanya; buat saya yang kebetulan non muslim dan pernah berpacaran sama perempuan ber jilbab (karena kebetulan ketemu nya di luar Indonesia)
Buat saya pilihan itu tidak di buat dari berpakaian. Mungkin karena saya lebih memilih apa yang ada saat itu (maksudnya mood nya)
karena menurut pendapat saya pribadi, di negara yang melakukan syariah pun (seperti Sudan) "jilbab" lebih masuk ke kebudayaan. Tidak semua koq seperti "bayangan orang awam" bahwa jilbab itu kesannya "eksklusive"

Jadi balik lagi ke diri kita lagi!
klo negara kita muslimahnya ga semua pake jilbab, klo negara mayoritas muslim lainnya pasti menggunakan hijab. Memang cuma muslimah indonesia dan iran aja yg masih tidak menggunakan hijab
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Apa kamu suka cewek berjilbab??

Kutip:
Oleh cat_girl View Post
klo negara kita muslimahnya ga semua pake jilbab, klo negara mayoritas muslim lainnya pasti menggunakan hijab. Memang cuma muslimah indonesia dan iran aja yg masih tidak menggunakan hijab
sis bisa di eksplain perbedaan hijad dan jilbab? biar nggak rancu?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 17
adienoviyani, agungsuhada, Elin_A, Fajar2s, gustianalamsyah, hendrasyahptr, jakartawebhosting.com, msyahrul, Muh.Ridwan, n1ngs1h, rioobes, rocklee, syahrezaa, Tonisanjaya, Tsanie, waskiloper
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kenapa cewek suka nyakitin cowok andy_baex Cinta & Romantis 56
knapa cowok suka ama cewek?? pratama_adi2001 Cinta & Romantis 53


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.