Obat Stroke Parah

cahyariswanto

New member
Terapi pengobatan penyakit stroke parah secara herbal dengan obat stroke parah ace maxs, yang terbuat dari kuli manggis dan daun sirsak. Kandaungan dan khasiat ace maxs terdapat pada bahan utama yaitu kulit manggis dan daun sirsak, telah banyak yang merasakan kesembuhan dari berbagai macam penyakit terutama penyakit stroke dengan mengkonsumsi ace maxs . Untuk itu bagi anda yang mengidap penyakit stroke segera obati dengan ace maxs, dan untuk pemesanan bisa langsung hubungi kami di Hp.085329100054 atau di PIN 2B939195

Sekilas Mengenai Penyakit Stroke
penyakit-stroke.jpg

Penyakit stroke merupakan penyakit serebrovaskuler ( pembuluh darah otak ) yang ditandai dengan kematian jaringan otak ( infark serebral ) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Penyakit stroke ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya karena tercatat di dunia merupakan sebuah penyakit yang menempati urutan ketiga sebagai penyakit yang menyebabkan angka kematian tertinggi di dunia. Selain menyebabkan kematian, penderita stroke yang selamat dari serangan maut ini kebanyakan mengalami kecacatan baik itu di sebagian tubuhnya ataupun seluruh tubuhnya.

Penyebab Penyakit Stroke

Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis. Selain itu penyebab stroke dapat di sebabkan oleh :

Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi ( penyakit tekanan darah tinggi ), kolesterol, arteriosklerosis ( pengerasan pembuluh darah ), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga ( faktor keturnan ) dan migren (sakit kepelah sebelah).
Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji ( fast food dan junk food ), kurangnya aktifitas gerak atau olah raga dan obesitas dan susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

Ace Maxs Obat Stroke Parah

obat%2Bstroke.jpeg

Berdasarkan penelitian di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa berkhasiat yang di beri nama xanthone, zat ini merupakan antioksidan tertinggi yang disediakan oleh alam bahkan dikatakan antioksidan dari kulit buah manggis lebih bagus di bandingkan dengan vitamin E dan C. Xanthone ini berkhasiat sebagai penangkal radikal bebas, radikal bebas dapat menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah, dengan antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya kulit manggis, mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Sedangkan khasiat dari daun sirsak tidak kalah baiknya dengan kulit manggis, berdasarkan penelitian daun sirsak ini berkhasiat sebagai penangkal radikal bebas, melebarkan pembuluh darah, mampu menekan peradangan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan. obat stroke parah

Dari hasil penelitian tersebut, dapat kita simpulkan bahwa kandungan kulit buah manggis dan daun sirsak sama-sama memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa dalam mengatasi berbgai macam penyakit terutama penyakit stroke. Khasiat kulit buah manggis dan daun sirsak tersebut semuanya sudah tertampung di obat herbal Ace Maxs. Sebagai perantara pengobatan penyakit stroke, obat herbal Ace Maxs ini keampuhannya sudah terbukti nyata.

Demikian informasi tentang pengobatan stroke parah secara herbal alami, dengan obat stroke parah ace maxs. Segera lakukan terapi pengobatan stroke dengan mengkonsumsi ace maxs, dan untuk tata cara pemesanan bisa langsung kirimkan sms pemesanan dengan kode seperti berikut ini :

AXM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085329100054​

Daftar Harga Ace Maxs :

BELUM TERMASUK
ONGKOS KIRIM


1 Botol : Rp. 220.000
2 Botol : Rp. 430.000
3 Botol : Rp. 630.000
6 botol : Rp. 1.160.000​

Terima Kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah berkunjung di thread kami. Semoga Menjadi Perantara Kesembuhannya​
 
Back
Top