Ada Lima Alasan Wanita Tak Mudah Percaya dengan Pria

Kalina

Moderator
TEMPO.CO , Jakarta:Semua orang pasti ingin menemukan cinta sejatinya. (Baca: Studi 'Tes Cinta' Buat Pengantin Baru ) Apa lagi ketika masih berusia muda. Seakan-akan menemukan cinta sejati lebih diprioritaskan dibanding harapan lain.



Dilansir Amerikanki, Senin 29 September 2014, yang menjadi catatan ialah cara mencintai pria berbeda dengan cara perempuan. Pria lebih menggunakan matanya dalam mencermati perempuan, sebaliknya perempuan mengandalkan pendengaran.



Itu berarti, perempuan akan mendengar semua apa yang dikatakan orang-orang untuk mengambil keputusan. Tidak heran jika sebagian besar perempuan sangat mudah jatuh cinta dan memberikan hati kepada pria yang sebenarnya tidak mencintaiya.



>

Untuk itu jangan biarkan perasaan Anda menang atas pikiran dan akal sehat Anda, karena itu hanya akan membuat Anda kecewa dan frustasi. Pertimbangkan beberapa alasan berikut ini agar tidak memberikan hati Anda dengan mudah.



1. Anda Akan Terluka

Seringkali kita terkesima dengan ketampanan. Hanya karena penampilan, Anda mudah memberikan hati kepada seorang pria. Perhatikan apakah dia mencintai dengan tulus atau sekadar ingin memanfaatkan kekaguman Anda kepadanya. Jika dia tidak mencintai Anda, ada baiknya Anda menyudahinya. Karena hubungan seperti itu hanya akan berujung pada kekecewaan.



Sayangnya, banyak perempuan yang berharap cinta akan tumbuh seiring waktu kebersamaan. Dan semua akan berubah secara perlahan. Tapi sampai kapan Anda akan menunggu? Ada baiknya, untuk tidak memulai hubungan karena Anda sendiri yang menginginkannya, karena lama-lama Anda akan bosan sendiri.



2. Pria selalu menginginkan seks

Pria kerap kecewa karena perempuan tidak pernah mengutarakan keinginannya terhadap seks, di sisi lain perempuan juga frustasi karena pria hanya menginginkan seks. Perempuan selalu menyalahkan pria karena mereka tidak tahu bagaimana mencintai, sedangkan pria menyalahkan perempuan karena selalu bicara cinta namun tidak tahu cara mencintai.
 
tidak setuju pak press... tuh sepatu tia cuma ada 3 biji wahahahaha
cwe jga ada sih yg sukanya shopping mlu tpi Tia ga gitu koook..... |:mad:

nomor 2 itu kadang emang ada kok, tia beberapa kali kenal cwo begitu, dan jadi ilfil....
 
Back
Top