Microsoft telah mengungkapkan rincian pertama dari Windows 10

kaolast

New member
screen-shot-windows-10.png


Microsoft telah mengungkapkan rincian pertama dari Windows 10 - sistem operasi berikutnya.

Nama adalah kejutan, mengingat itu merupakan lompatan dari versi terakhir - Windows 8.

Perangkat lunak ini akan berjalan pada berbagai perangkat, dari ponsel dan tablet untuk PC dan Xbox konsol game, dengan aplikasi yang dijual dari toko tunggal.

Hal ini juga menandai kembalinya Start Menu, yang telah dihapus dari Windows 8.

Selain menawarkan daftar aplikasi favorit pengguna, menu juga menampilkan ubin resizable - mirip dengan yang ditampilkan dalam Windows 8 touch-centric antarmuka pada PC dan tablet.

Ini memberikan tampilan cepat pemberitahuan dari aplikasi yang relevan, seperti rincian email baru, pesan Facebook dan update ramalan cuaca.

Perusahaan mengatakan fasilitas itu dimaksudkan untuk membuat perangkat lunak tampak akrab untuk pengguna Windows 8 dan Windows 7.

Perilaku OS akan tergantung pada jenis perangkat yang sedang digunakan. Tidak seperti pendahulunya, pengguna tidak perlu beralih antara Desktop Mode dan alternatif sentuh terfokus.

Namun, mereka masih dapat menyebarkan sejumlah "live tiles" di layar dari dua-dalam-satu hibrida laptop-tablet untuk membuat mereka lebih mudah untuk digunakan dengan baik mouse dan menekan jari.

Windows 8 telah dikritik karena terlalu berbeda dengan versi sebelumnya, yang terhalang beberapa organisasi dari memperkenalkan itu.

Ini awalnya tidak memiliki tombol Start sama sekali, dan ketika salah satu diperkenalkan, hanya beralih ke antarmuka ubin sentuhan-sentris atau - jika pers tikus panjang digunakan - menyediakan akses ke panel kontrol sistem dan fungsi lainnya.

Bisnis biasanya menunggu sekitar satu tahun setelah rilis sistem operasi baru sebelum menawarkan kepada pekerja, untuk memberikan staf TI kesempatan untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan teknologi baru yang terlibat.

Tapi sudah hampir dua tahun sejak Windows 8 pertama mulai dijual dan adopsi masih rendah.

"Ini sangat penting bagi Microsoft untuk mendapatkan Windows 10 benar," kata David Johnson, yang menonton Microsoft untuk konsultasi Forrester.

"Windows 8 hanya ditawarkan kepada karyawan dengan sekitar satu dari lima organisasi sekarang. Windows 7 masih standar de facto untuk perusahaan dalam lingkungan desktop.

"Untuk Microsoft untuk terus bisa mendapatkan yang terbaik dan teknologi terbaru di tangan tenaga kerja perusahaan di seluruh dunia, ia harus memiliki kendaraan untuk melakukan itu - dan Windows 10 adalah tembakan yang terbaik."

Di seberang PC desktop secara keseluruhan, hanya 13,4 persen saat ini menjalankan Windows 8 atau Windows 8.1, menurut perusahaan riset NetMarketShare.

Sebaliknya, ia mengatakan 51,2 persen yang didukung oleh Windows 7 dan 23.9 persen pada Windows XP, versi yang tidak lagi didukung oleh Microsoft.

Johnson mengatakan reintroduksi Start Menu akan membantu Windows 10 tarif yang lebih baik.

"Sangat penting," katanya.

"The Start Menu mungkin adalah hal yang paling penting yang akan membuat pengalaman desktop akrab bagi pengguna bisnis, dan akan membantu mengurangi resistensi terhadap instalasi."

Windows 10 Technical Preview
 
perasaan masih di 9. lokasi download di part 9. Tapi emang ga ada petunjuk yg bilang versi 9... cuma build yg masih di kepala 9. ni tak instal TP Build 9841.

attachment.php

----
attachment.php


start screen hilang. kembali ke startmenu. ASYIKNYA ga pakai #####2/bajak... cxixixi tau2 dah activated! buruan instal keburu berbayar!

- n1 -
jik ragu2.. ntar keluar yg rilis market punyaku di blacklist... masih nampak water-mark.
link download:
3GB: http://iso.esd.microsoft.com/W9TPI/FD54DF81A4CCF4511BA1445C606DDBA2/WindowsTechnicalPreview-x86-EN-US.iso
pakai smartfren yg 60rb dpt bonus 10GB buat midnite. bisa dimanfaatkan.
 

Attachments

  • WindowsNEW-1.jpg
    WindowsNEW-1.jpg
    101.2 KB · Views: 292
  • WindowsNEW-2.jpg
    WindowsNEW-2.jpg
    97.6 KB · Views: 130
Last edited:
wah iya beneran ada windows 10, kenapa nomor 9 dilongkap ya? apa nomor sial?
angka 10 biasanya angka pamungkas, sepertinya microsoft merasa windows di personal computer (pc) sudah lewat masa keemasannya, karena ada saingan os android & ios di mobile, dan lebih baik mengeluarkan si pamungkas sekarang habis2an
 
yeee.. habis2an ntar kalo bulan udah deket2 bumi.(bumi ma bulan mau kangen2an)
----
pengalaman di windows 8DP dulu awal2 juga gratis, langsung aktiv. tp setelah muncul rtm habis tu riwayat 8DP. inipun kira2 akan sama.
yg jelas penampakan lumayan. operasionalnya juga ga jauh2 windows 7. akan banyak yg suka!
Tunggu RTMnya sukur bs instal instal yg pro. ini sekedar icip2 biar terbiasa.

- n1 -
di aktivasi pakai macem2 jik nampak water-marknya. mau nge reshak jik males.
 
aku masih ga biasa pakai windows 7 hohohoho

aq juga install xp lagi di hdd lain.. malah ga bisa instal driver nVidia. g-610m ga suport di xp! pe cape donlut driver nvidia.
nambah dikit windows it-gong... buat data minus kyk aq nangis.. tiap saat update! blum bisa tak disable.
startscreen juga masih taunya.. ngetick di prop startmenu.(defaultnya di tick).
attachment.php

---
attachment.php


- n1 -
 

Attachments

  • WindowsNEW-3.jpg
    WindowsNEW-3.jpg
    53.3 KB · Views: 69
  • WindowsNEW-4.jpg
    WindowsNEW-4.jpg
    63.9 KB · Views: 62
ngelengkapin cerita ttg win10TP.
Install langsung aktif. tp evaluation copy! expired 15 april 2015. direncanakan sebelum saat expired habis sudah muncul rilis market. .. entah macam apa pula namanya.. windows 10 pro/enterprise .. pa yg lain.
(ngarep mudah2an para pakar it udah nemu aktivasinya.. harga beli diatas 1jt)
---
ga bisa instal utility tuneup avg. mulai tu 2012-2015. semua jalan tp lewat compatibility.(sama juga bo-ong!) .. ngebuat pusing team tuneup nih!
flashplayer buat IE juga sudah terintegrasi. FFox+Browser lain yg hrs instal plugin.
attachment.php
Tiap hari sll update windefender devinition.(100mb) ketambah buat windows sendiri kalo ada.. OL 4 hari sudah dl 500mb lebih bwt windows tok.

- n1 -
Kombinasi win10 ma office2013 pas! Tp tampilan aq suka di office2010.
 

Attachments

  • Clipboard-0.jpg
    Clipboard-0.jpg
    85 KB · Views: 56
Back
Top