Gini Guys Tips Praktis Hias Meja Kerja Lo

ramaricarica

New member
Bosan karena meja kerja lo kayak gitu mulu? Coba deh dihias supaya lo makin semangat kerja. Kalau meja kerja lo rapi, bersih, dan keren kan jadi betah ngeliatnya.

• Hijau dan segar
Yups, supaya mata lo gak sakit dan capek karena natap layar kompi mulu, tambahin bunga atau tanaman segar. Menurut penelitian tanaman segar bisa membantu meningkatkan mood loh. Jadi kalau mata lo lagi sepet, sempetin deh natap lama-lama tanaman segar. Dijamin mata lo melek lagi.

• Mini library
Beli deh buku-buku referensi buat nunjang kerjaan lo. Susun rapi di meja kerja. Tapi tuh buku jangan jadi pajangan yah, dibaca.

• Papan pendongkrak semangat
Papan ini bisa lo isi dengan foto orang yang lo cintai, artis idola atau tempat liburan yang pengen banget lo kunjungin. Tambahin juga quote menarik penambah semangat yang lo dapet dari hasil ngubek-ngubek mbah gugel.

• Zona nyaman
Kalau lo lebih sering ngabisin waktu lo di kantor dibanding di rumah, berarti saatnya lengkapin meja kerja lo dengan segala perintilan dari rumah, misal selimut hangat atau bantal-bantal yang bikin lo nyaman, senyaman di rumah.

• Keep it clean
Males kan kalau lihat meja kerja yang berantakan? Kertas berserakan di mana-mana, belum bungkus cemilan dan remah-remah biskuit yang bertebaran. Coba deh habis makan itu dibuang, jangan jorok. Berkas kerja kumpulin dalam satu folder dan juga kumpulin alat tulis dalam satu wadah. Dan eh, kalau lo punya kaleng bekas yang unik juga bisa tuh dimanfaatin.

sumber : citacinta
 
• Mini library
Beli deh buku-buku referensi buat nunjang kerjaan lo. Susun rapi di meja kerja. Tapi tuh buku jangan jadi pajangan yah, dibaca.

udah capek sama komputer dan tulisan, harus ditambah lagi baca buku??? haduuh mata tambah lelah deh non
 
kalo mau praktis, bukunya pake ebook aja jadi gak usah bolak balik matanya laptop-buku-laptop-buku hahaha
 
Meja kerja memang membawa dampak pada semangat kita...kalau meja tertata rapi akan membuat hati bekerja dengan baik.
 
Back
Top