Miris, Wajah Gadis Ini Berubah Menyerupai Boneka Chucky Setelah Disiksa Dua Temannya

Kalina

Moderator
84julchuck.jpg

DREAMERSRADIO.COM - Seorang remaja perempuan di Argentina mengalami insiden kurang menyenangkan hanya karena dirinya memiliki wajah yang cantik. Gadis bernama Julia Alvarez tersebut memiliki wajah yang menyerupai boneka cantik karena dibully dua temannya!

Dilansir Daily Mail, hanya karena iri dengan kecantikannya, Julia disiksa habis oleh dua orang temannya yang lebih tua dengan cara menggoreskan wajah Julia dengan pisau. Saat itu, Julia yang masih berusia 15 tahun sedang berjalan menuju rumahnya sebelum akhirnya dua temannya tersebut menendang dan menonjok hingga Julia jatuh ke tanah.

Kedua pelaku yang berusia lebih tua dari Julia, yaitu Flor (18) dan Maira (16) kemudian berulang kali menggores wajah dan tubuhnya dengan pisau hingga darah bercucuran. Julia pun kemudian ditemukan oleh orang yang sedang lewat dan memanggil ambulan.

Berdasarkan pernyataan Julia, Flor dan Maira mengatakan padanya, “Semua orang mengatakan kau cantik. Kau tidak akan terlihat cantik setelah kami menghabisimu. Orang-orang akan memanggilmu dengan sebutan Chucky,” sebelum akhirnya keduanya benar-benar membuat wajah Julia harus dijahit seperti wajah boneka dalam film bergenre horror tersebut.

Dalam foto-foto yang dirilis di Daily Mail, satu luka di punggung Julia membutuhkan 20 jahitan dan puluhan jahitan lainnya di wajahnya untuk kembali menyatukan kulitnya yang tergores. “Ada banyak orang yang iri dengan adikku dan selalu menyiksanya, tapi kami tak pernah menyangka akan sejauh ini,” tutur kakak Julia, Yeni.

“Mereka telah menghancurkan hidup adikku. Ia bahkan mengatakan ingin bunug diri karena ketika melihat di kaca, ia merasa sangat buruk. Ini telah menghancurkan keluarga kami,” lanjutnya lagi. Duh, semoga pelaku bisa diberi hukuman yang setimpal yaa..

kalo dendam, nih cewe, kepribadiannya bs kayak Chucky beneran..!
 
iya nih, kalo aja ni cwe hatinya jadi jahat karena dendam, habislah tuh orang-orang yang udah siksa dia, bakalan jadi Horor beneran dah dia tuh, wajah cantik kan udah tuhan yang kasih, napa pake sirik segala sih?? jahat
 
makanya, sifat iri dan dengki tuh ga boleh ada di hati manusia, ya gini ini akibatnya bisa fatal
 
itu kayak orang indonesia yang di mutilasi oleh pacar nya di australia itu ya den salah satu contoh nya

gue setuju ama den moja waria itu lebih kejam dari pria apabila dia sudah marah
klo yg di australia itu korbannya malah waria den lolo... beda kasus itu hahaha :))
 
Sadisnya coba di indo klo yg cantikmah kbanyakan di pagoda eh di godaainn maksudnya hahahah :good:
 
Last edited by a moderator:
Back
Top