Perawatan Kecantikan Unik ala 3 Selebriti Hollywood

Kalina

Moderator
Walaupun hidup dengan sangat berkecukupan, ternyata tiga selebriti hollywood ini juga kerap menggunakan bahan rumahan cara-cara unik untuk perawatan kecantikannya. Hal ini dilakukan karena menurut mereka, terlalu sering menggunakan produk kenamaan dapat membuat kulit tak lagi sehat. Apa saja perawatan kecantikan unik ala empat selebriti hollywood? Berikut ulasan yang dilansir dari Amerikanki, Minggu (5/10/2014):

Lady Gaga

Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang akrab disapa Lady Gaga ini melakukan cara unik untuk membersihkan makeup yang melekat di wajahnya. Yaitu dengan menempelkan selotip di bagian wajah yang terkena makeup lalu mencabutnya. Menurutnya, bahan dasar pada selotip cocok dengan kulit manusia.

"Membersihkan makeup tentu saja bukan hal yang mudah maka dari itu penggunaan selotip sangat tepat untuk hal ini. Namun jika Anda memiliki kulit sensitif gunakanlah makeup remover agar kondisi kulit tidak semakin parah," tutur Gaga.

Sienna Miller

Saat mengecat rambutnya, Sienna Miller tidak menggunakan produk dari merek kenamaan. Ia hanya menggunakan saus tomat agar warna rambutnya terlihat lebih cerah dan indah.

"Caranya sangat mudah, cukup mencelupkan rambut Anda ke semangkuk saus tomat. Lalu diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air. Maka hasil warna akan sesuai dengan keinginan Anda," ujar Sienna.

Miranda Kerr

Aktris dan model Miranda Kerr hanya menggunakan sendok untuk membuat bulu matanya terlihat lebih lentik dan tegak. Caranya pun sangat mudah, rendam sendok di air hangat lalu tempelkan sendok tersebut tepat di bawah bulu mata Anda. Diamkan selama dua menit lalu Anda akan mendapatkan bulu mata yang lentik dan tegak hanya dalam waktu sekejab saja.

logoliputan6_110.gif
 
wah bisa buat hemat nih gak usah beliin pacar/istri maskara lagi. suruh pake sendok aje wkwkwk
 
Back
Top