Apartment Grand Kamala Lagoon SUPER BLOCK

donnilicious

New member
INFO PENTING !! .... dengan Rp.2.000.000.- langsung pilih unit.
segera miliki....!

image.jpg


Hadir di bekasi, Grand Kamala Lagoon SUPER BLOCK dengan LUAS AREA : 25 HA, LOKASI : SEBELUM PINTU TOLL BEKASI BARAT, DEKAT GRAND METROPOLITAN, akan dibuat pintu gerbang atau jembatan baru dari Kalimalang menuju kawasan GRAND KAMALA LAGOON (diatas jalan Toll).
Grand Kamala Lagoon membangun 7 tower mewah untuk semua type, dan juga dilengkapi dengan :
• Redential Tower
• Redential Town House
• Retail/ Shophouse
• Sport Complex
• Hotel
• Office/ Commerce Center
• International School

image.jpg


Grand Kamala Lagoon akan dilalui Monorel dari Bekasi menuju Jalan Sudirman Jakarta, dan kereta sikanzen dari Bekasi ke Bandung.
Untuk mempercantik keindahan jembatan Grand Kamala Lagoon, Developer menggunakan 1.700.000 warna lampu LED yang dalam 1 tahun baru kembali dengan warna yang sama, dan juga memberikan semangat dan suasana hati yang nyaman bagi pemilik atau yang tinggal di Apartemen Grand Kamala Lagoon.

Grand Kamala Lagoon adalah konsep apartemen yang dipenuhi dengan air bersih, dan gedung memiliki green building sertikat yang menambah kenyamanan apartemen.
DEVELOPER : PT. PP PROPERTI
MASTER PLANNER : DDG (DEVELOPMENT DESIGN GROUP) FROM USA

Lokasi Grand Kamala Lagoon :

image.jpg


Pintu masuk menuju apartemen Grand Kamala Lagoon letaknya dekat dengan Rumah Sakit Awal Bros kalimalang. akan dibuat jembatan khusus yang melintasi kalmalang dan jalan Toll bekasi Barat, sehingga memudahkan keluar masuk kendaraan dan menambah keindahan lingkungan apartemen, seperti gambar dibawah ini.

image.jpg


PT. Pembangunan Perumahan atau lebih dikenal dengan PP Property mulai mengerjakan tahap konstruksi proyek properti terpadu (mixed use) GRAND KAMALA LAGOON BEKASI pada triwulan ketiga tahun 2014. Proyek tersebut merupakan salah satu dari lima proyek yang digarap PT. PP Property tbk. Nilai total proyek properti yang digarap PP Property mencapai 19,8 triliun rupiah. Pemasaran untuk proyek GRAND KAMALA LAGOON BEKASI dimulai pada mei 2014 sedangkan total nilai proyek sebesar 11 triliun rupiah. GRAND KAMALA LAGOON BEKASI terdiri atas apartemen, mal, perkantoran, rumah sakit, sekolah, dan hotel. Untuk fasilitas di apartemen sendiri sangat lengkap.

image.jpg


Keunggulan dari GRAND KAMALA LAGOON adalah apartemen ini dengan konsep superblock yang sangat berbeda paling terbesar dan tertinggi di bekasi dengan harga yang masih sangat amat terjangkau dan keunggulan lainnya dari GRAND KAMALA LAGOON adalah mempunyai metode kantung-kantung air berupa membran dimana air disimpan dalam kantung air tersebut selama musim hujan, saat musim kemarau air itu dikeluarkan sedikit demi sedikit ke saluran air dan sebagian lagi di gunakan untuk fasilitas umum dalam kawasan.
Apartemen pertama di Bekasi yang menyediakan 4 lantai untuk Area Parkir, dan khusus di lantai 21 full fasilitas tidak ada hunian. Grand Kamala Lagoon akan menjadi icon Bekasi .
Tower Emerald South :
1 BR luas 36,35 m2 , 36,13 m2 dan 39,56 m2 harga mulai Rp 500 jutaan
2 BR luas 53,74 m2 harga mulai 700 jutaan
2 BR (Suite) luas 65,68 m2 harga mulai 900 jutaan
3 BR (Suite) luas 81,75 m2 harga mulai 1,1 M
Tower Emerald North :
Studio luas 26,38 m2 harga mulai 312 jutaan
1BR luas 35,38m2 harga mulai 400 jutaan
2BR luas 58,18m2 harga mulai 600 jutaan
2BR (suite) luas 64,72m2 harga mulai 800 jutaan

CARA BAYAR :
1. HARD CASH
2. INSTALMENT 24 bulan
3. INSTALMENT 36 bulan
4. KPA
5. BOOKING FEE
o ? Tower Emerald South : 15 juta
o ? Tower Emerald North : 10 juta
*)HARGA TERMASUK : PPN, IMB, JARINGAN LISTRIK, TELEPON, AIR
HARGA BELUM TERMASUK : BPHTB, PPJB, BIAYA NOTARIS & AJB, BIAYA BALIK NAMA, SERVICE CHARGE, SINKING FUND, BIAYA KPA, PBB, BIAYA LAIN-LAIN

*COMING SOON SUITE ROOM , LUASAN 100 M2 HARGA MULAI 1,5M

MORE INFO : MARKETING OFFICE
I C H A
087889018088
 
Back
Top