gimana cara menggabungkan gambar orang dari beberapa foto?
 
Go Back   Home > Art & Design > Photoshop

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

gimana cara menggabungkan gambar orang dari beberapa foto?

ajarin dong cara menggabungkan beberapa poto orang jadi 1 foto tanpa kelihatan itu hasil gabungan... makasi
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: gimana cara menggabungkan gambar orang dari beberapa foto?

kok susah?
foto yg ada digunting yg rapi tempelin ke foto lain shot lagi pakai camera hp/tablet.

- n1 -
cxixixixi..
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.513
 
Reputasi: 427






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: gimana cara menggabungkan gambar orang dari beberapa foto?

@mbk n1ngsih kalo cma d gtuin, klihtan kaku mbk foto nya wkwk
hrs mainin warna dan blur" jadi klihtan nyatu 2 foto itu wkwk tapi saya juga krng bisa main in warna" dan blur di PS wakakak
hasil nya kalo nggk di mainin warna kyk gini wakakak hancur yaa Xp
Ebi Ebi is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: gimana cara menggabungkan gambar orang dari beberapa foto?

ningsih : walaaah kaya gitumah ga usah mikir lagi aku, langsung aja ambil gunting dan lem hahaha


ebi: hahaha mayan yah itu, tapi bagian orangnya motongnya kurang rapih tuh, masih keliatan bagian dipotongnya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: gimana cara menggabungkan gambar orang dari beberapa foto?

ia,,orangnya masih keliatann,,yang orangnya ga kliatan dong,,heeeehee
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: gimana cara menggabungkan gambar orang dari beberapa foto?

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
ia,,orangnya masih keliatann,,yang orangnya ga kliatan dong,,heeeehee
klo ga keliatan ya ga usah di gabung atuh sat --a
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: gimana cara menggabungkan gambar orang dari beberapa foto?

mbk tia: awkwak ia bener"
aku baru bljr edit, jadi hasilnya gt (ancur) Xp
Ebi Ebi is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: gimana cara menggabungkan gambar orang dari beberapa foto?

Kutip:
Oleh Ebi View Post
mbk tia: awkwak ia bener"
aku baru bljr edit, jadi hasilnya gt (ancur) Xp
hahaha iya, aku jga baru belajar, butuh waktu, ketelitian dan kesabaran biar hasilnya bagus
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: gimana cara menggabungkan gambar orang dari beberapa foto?

Iya emang motongnya harus bener-bener rapih biar keliatan alami banget , warna dari kedua foto juga kurang lebih harus sama biar gak keliatan tempelan
lokita
lokita lokita is offline
City Level

Post: 267
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: gimana cara menggabungkan gambar orang dari beberapa foto?

kapan gue foto di menara apel ama sayang gue
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.405
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.