Panjat Pagar Kampus untuk Temui Pacar, Mahasiswi Ini Tewas Kena Setrum!

Kalina

Moderator
53jiaochin3.jpg

Seorang mahasiswi berusia 22 tahun asal Cina bernama Jiao Chin ditemukan tewas seketika dengan posisi menggantung di atas pagar listrik kampusnya di Prefektur Xishuangbanna Dai, Provinsi Yunnan, Cina bagian selatan pada Rabu pagi (8/10) kemarin. Demikian seperti dilaporkan oleh Daily Mail.

Jiao Chin tewas setelah ia berusaha kabur dari kampus dan asrama tempat ia berkuliah dengan memanjat pagar yang rupanya dialiri oleh listrik. Belakangan diketahui, Jiao Chin memanjat pagar tersebut pada malam harinya untuk menemui pacarnya.

Saat ditemukan, Jiao Chin yang naas itu terlihat masih mengenakan kaos dan celana pendek serta dengan posisi menggantung di atas pagar listrik tersebut. Pihak kampus pun mengatakan bahwa ini adalah ironi tersendiri bagi mereka, karena awalnya pagar listrik tersebut dipasang untuk keamanan mahasiswa sendiri.

“Pagar listrik itu kami pasang karena sebelumnya banyak maling yang berusaha masuk ke area kampus dan asrama mahasiswa. Padahal pagar itu dipasang untuk keamanan mereka sendiri, bahkan semua mahasiswa tahu bahwa pagar kampus kami memang dialiri listrik, kami tidak pernah membayangkan dia akan memanjatnya,” kata juru bicara kampus tempat Jiao Chin berkuliah.

Sementara itu, teman sekamar Jiao Chin di asrama, Qing Wan mengatakan bahwa kemungkinan besar temannya itu memanjat pagar karena terdesak ingin menemui seseorang yang tidak lain adalah pacarnya.

“Aku tidak tahu sama sekali kapan dia pergi sampai pagi hari aku melihat dia menggantung di atas pagar dan dikerubungi oleh petugas keamanan,” kata Qing Wan.

“Aku juga tidak tahu ke mana dia pergi, tapi aku tahu dia sedang memiliki pacar dan selalu ingin bertemu dengannya. Mungkin dia ingin pergi menemui pacarnya malam itu,” sambung Qing Wan.

Pihak kepolisian sendiri hingga saat ini belum mau mengambil kesimpulan tentang motif yang menimpa korban dan pelaku sendiri. Menurut polisi, mereka akan terus mengumpulkan bukti dan meminta keterangan dari para saksi dan teman korban.

“Sejauh ini, kemungkinannya korban memang ingin menemui pacarnya. Tapi itu belum tentu benar, kami akan terus menyelidiki lebih lanjut sampai tuntas,” kata salah seorang juru bicara Kepolisian Yunnan.

4f742719-da12-4c83-9afa-7e681ae1a87a_90_logo-dreamers-radio.jpg
 
padahal orang2 cina asli pinter2 kungfu. kalo pagar 2-3 meter tinggi ga susah ngeloncatin! :-(
itu orang2 cina zaman dulu, atau mungkin cuma ada di tv :D


kemungkinan besar temannya itu memanjat pagar karena terdesak ingin menemui seseorang yang tidak lain adalah pacarnya.
udah ga tahan kayanya :D

lagian ini kenapa bukan cowoknya yang manjat, malah si cewek
 
cwo nya apa cwe nya yg kegatelan nih malem2 ngajakin ketemuan??? :))

atau jangan" si cwo maksa cwe buat ketemuan, dan ni cwe sebelumnya pernah bisa lolos dari pagar listrik tersebut dengan caranya sendiri, tapi naas malam itu dia sial dan terkena sengatan listriknya :))
 
cwo nya apa cwe nya yg kegatelan nih malem2 ngajakin ketemuan??? :))

atau jangan" si cwo maksa cwe buat ketemuan, dan ni cwe sebelumnya pernah bisa lolos dari pagar listrik tersebut dengan caranya sendiri, tapi naas malam itu dia sial dan terkena sengatan listriknya :))

ceweknya dong :D






he bercanda ya para perempuan, ampunnn, kaburrrr :D
 
nyanyi aja ah biar orang orang yang lagi jatuh cinta apa makna dari cinta sebenar nya

Dihiasi alam manusiawiDengan cinta sebagai rahmat-Nya
Agar dapat hidup berkasih-sayangLaki-laki dan perempuanAgar dapat mengembangkan keturunanDemi penerus perjuangan
Begitulah Tuhan meletakkanNilai cinta dalam kesucian
 
Back
Top