Lima Ciri Pacar Anda Narsis
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Narsis] Lima Ciri Pacar Anda Narsis

TRIBUNNEWS.COM - Pria narsis memiliki prinsip hidup, “Saya, Saya, dan Saya”, bagi mereka dunia ini adalah pentas utama dengan dia sebagai pusat atensi setiap orang. Menyedihkan? Tentu saja. Hal lain yang lebih tragis adalah saat belakangan mengetahui kekasih yang kita cintai ternyata mengidap sindrom yang dalam ilmu psikologi disebut dengan istilah narsistic personality disorder ini.

Nah, untuk mendeteksi apakah kekasih Anda adalah orang yang memiliki sifat narsis, berikut ciri-ciri umum yang bisa Anda kenali.

1. Aku Penting! Orang-orang yang memiliki sifat narsis percaya bahwa mereka lebih baik dari orang lain. Menjalani hubungan dengan tipe pria ini tentunya sulit dan menyesakkan. Namun sifat pria narsis ini justru ampuh memotivasi mereka untuk lebih sukses dari orang lain.

2. Kurang Punya Sifat Empati. Sifat ini masih terkait dengan ciri-ciri sebelumnya. Tentu saja, sebab pria narsis cenderung mementingkan dirinya sendiri di atas orang lain, sehingga minim sifat empati. Sebaliknya, saat dirinya yang tengah menghadapi kesulitan, dia menginginkan semua orang turun tangan untuk membantu. Namun, jangan harapkan dia akan melakukan hal serupa untuk Anda.

3. Tidak mau disalahkan. Mereka lebih suka menyalahkan orang lain dan menyembunyikan tangan mereka yang “kotor”. Meskipun Anda tidak melakukan hal yang salah, Anda akan dibuat merasa Anda berada di sisi yang salah.

4. Hidup dalam fantasi. Pria narsis memasang ekspektasi yang tak realistis terhadap orang lain. Jika Anda memenuhi ekspektasinya, maka dia akan memasang ekspektasi yang lebih tinggi. Dunia yang dihuni oleh orang-orang bersifat narsis adalah dunia yang tidak nyata dan tentu saja tidak dapat diraih.

5. Aturan selalu berbeda untuknya. Pria narsis tidak dapat melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain. Hasilnya, orang-orang ini akan berlaku sesuka hatinya dan tidak memiliki penyesalan atau rasa kasihan.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Lima Ciri Pacar Anda Narsis

narsis itu ternyata bener-bener sifat yang ga banget ya -_- mending buang jauh-jauh sifat narsis itu deh, jelek sifatnya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lima Ciri Pacar Anda Narsis

apalagi kalo narsis dibarengin ama stalking. Begh.. Makin runyam..!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Lima Ciri Pacar Anda Narsis

stalker bisa narsis juga non kalin??? bukannya biasanya stalker itu pendiam gitu yah? dim-diam tapi menghanyutkan
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Lima Ciri Pacar Anda Narsis

Hobi selfie, termasuk salah satu ciri narsis
gueoke
gueoke gueoke is offline
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________
Gue paling doyan baca artikel tentang kesehatan biar gak penyakitan and bugar online selalu.
Hehehehehe....





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Lima Ciri Pacar Anda Narsis

Wah, untung cuman satu dari semua sifat yang ditulis. tapi... pacarnya mana yak
kitabeda
kitabeda kitabeda is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 2

__________________
modem murah
harga hp android murah





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Lima Ciri Pacar Anda Narsis

hehe ga ada di gue
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Lima Ciri Pacar Anda Narsis

hehe untung belom punya pacar lagi
jktwebhosting jktwebhosting is offline
City Level

Post: 291
 
Reputasi: 4

__________________
jakartawebhosting.com - Windows Webhosting Expert
021-5890 8175 , 24/7 Email dan Live Chat Support​





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Lima Ciri Pacar Anda Narsis

wah jangan jangan aden satria pria lelaki idaman nih
kitabeda
kitabeda kitabeda is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 2

__________________
modem murah
harga hp android murah





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Lima Ciri Pacar Anda Narsis

hehe amin ,,

tp masih jomblo nih hihii
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.