4 Manfaat Berhenti Merokok untuk Kecantikan

Kalina

Moderator
Para perokok banyak yang tak menyadari bahwa ternyata dengan memutuskan untuk berhentik merokok maka akan banyak manfaat positif yang diperoleh salah satunya adalah kecantikan. Apa saja manfaat berhenti merokok untuk kecantikan Anda? Berikut ulasan yang dilansir dari Female First Rabu (8/10/2014):

Gigi Putih

Tersenyum merupakan salah satu cara agar Anda tetap terlihat cantik dalam keseharian. Namun bagaimana Anda dapat memberikan senyum yang indah jika ada noda yang tertinggal di gigi akibat rokok? Kandungan tar dalam rokok dapat membuat warna gigi Anda berubah menjadi lebih kusam dan kuning. Untuk itu, cobalah untuk berhenti merokok agar gigi tetap terlihat putih dan bersih sehingga senyuman Anda terlihat lebih cantik.

Kuku sehat

Selain noda di gigi, rokok juga dapat memberikan noda di kuku sehingga kesehatan kuku tidak lagi terjaga. Maka dari itu, jika ingin memiliki kuku yang indah sekaligus wangi dan jauh dari bau tembakau, cobalah untuk berhenti untuk merokok mulai dari sekarang.

Rambut Tebal

Bagi Anda yang ingin memiliki rambut indah dan tebal, maka jauhkanlah diri Anda dari rokok. Karena, rokok dapat merusak dna sehingga rambut menjadi lebih tipis dan berwarna ke abu-abuan. Perokok akan mengalami penipisan rambut dua kali lebih cepat dibandingkan dengan mereka yang tidak merokok.

Kulit yang Cantik

Psoriasis adalah penyakit kulit dimana penderitanya akan memiliki bercak merah pada kulitnya. Penyakit ini biasanya dirasakan oleh para perokok. Jadi, jika Anda ingin memiliki kulit yang cantik dan indah, mulailah untuk berhenti merokok. Kulit cantik akan membuat penampilan Anda terlihat lebih istimewa.

logoliputan6_110.gif
 
duit bli rokok bisa ditabung buat diamalkan ke panti2 asuhan.
mulut ga bau tar. ga kena ejakdini,importen(byuh kna sensor!) ma gangguan janin, kanker saluran pernafasan ma paru.
ga kena lentikan nyala kretek...(kulit ga keselomot, baju ga lobang2)
abu rokok+putung ga tercecer dilantai, kasihan yem2 yg sapu2.
...
lainnya?, cxixixi kasih tau ga ya..
 
bner banget. gue heran deh sama cwwek yg mash aja ada yg ngerokok. udh bikin wajah gak cantik, ga sehat pula
 
Back
Top