Pricelist.co.id - Cari harga terbaik dari berbagai situs jual beli

deniyahya

New member

Kali ini saya ingin mencoba untuk mereview tentang sebuah situs pembanding harga dari berbagai situs classified ads, ecommerce & marketplace terpopuler di Indonesia, yaitu Pricelist

Pricelist.co.id memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam mencari referensi tentang harga pasar dari sebuah barang dan jasa, terlebih untuk membantu pengguna agar bisa mendapatkan apa yang dia cari dengan harga yang lebih murah.

Untuk yang gemar berbelanja online, mendapatkan perbandingan harga antar situs jual beli merupakan informasi yang sangat berharga. Melalui fitur "Bandingkan" dan "Bookmark" diharapkan dapat memudahkan penggunanya dalam menyeleksi barang berdasarkan kondisi barang, harga dan juga penjualnya (sumber). Sehingga dari fitur tersebut pengguna tidak perlu membuka berbagai banyak situs untuk mengetahui informasi harga maupun berbelanja secara online.

Dengan user interface yang minimalis, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam mendapatkan apa yang mereka cari melalui situs Pricelist.co.id tersebut

Untuk mencari informasi harga melalui situs Pricelist.co.id, pengguna dapat mencari berdasarkan nama dengan mengetik nama barang tersebut melalui kolom pencarian yang telah disediakan, seperti contoh Harga Laptop Asus, Harga Mesin Cuci dsb :)

Untuk informasi lebih lengkap silahkan klik di Pricelist.co.id Cara mudah cari harga barang terbaru
 
Back
Top